Home / Riau / Kapolres Pastikan Pilkada Rohil Berlangsung Kondusif

Kapolres Pastikan Pilkada Rohil Berlangsung Kondusif

Rohil, SB – Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH. SIK menyatakan pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir, 9 Desember 2020 berlangsung kondusif. Hal itu dikatakan AKBP Nurhadi Ismanto usai melakukan pemantauan secara langsung di beberapa titik lokasi Pilkada.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, disampaikan melalui Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir, AKP Juliandi, SH mengatakan dari hasil pemantauan yang dilakukan di sejumlah wilayah di wilayah hukum Polres Rohil, proses pemilihan kepala daerah pada 9 Desember kemarin berjalan lancar.

Dalam hal ini AKBP Nurhadi Ismanto, mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara Pemilu, peserta Pemilu dan Masyarakat Kabupaten Rokan Hilir, sebab pencoblosan berjalan dengan baik dan kondusif tidak ada yang menonjol dan sudah memenuhi protokol kesehatan Covid – 19.

“Kami sampaikan agar tidak perlu ada euforia kemenangan yang berlebihan, ini masih dalam tahap proses dan kalaupun ada kerumunan kami pasti bersinergi dengan TNI/Polri akan memberikan pemahaman secara persuasif, namun tegas.

“Karena situasi yang tidak memungkinkan saat wabah Covid – 19 di Kabupaten Rokan Hilir,” kata AKP Juliandi menerangkan.

Untuk pasangan calon dan tim pemenangan, kata AKP Juliandi, mengimbau agar jangan membuat kerumunan-kerumunan yang dapat melanggar protokol kesehatan.

Pada kesempatan itu Kapolres AKBP Nurhadi Ismanto juga memberikan apresiasi kepada BKO Brimob serta bantuan perkuatan dari Polda Riau yang telah turut membantu pengamanan di Pilkada Kabupaten Rokan Hilir, sehingga pilkada berlangsung secara kondusif. (Man/Gond)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin