Home / Karimun / Warga Meral Sambut Soerya Respationo Memimpin Kepri

Warga Meral Sambut Soerya Respationo Memimpin Kepri

“Sinergi Menang, Soerya-Iman pemimpin Kepri'”.Teriak warga

Karimun,- Rangkaian agenda perjalanan calon Gubernur kepri nomor urut 1, Soerya Respationo di karimun selain bertemu tokoh-tokoh masyarakat juga menyapa segenap lapisan masyarakat.

Soerya dan relawan Sinergi bersilaturahmi dengan warga di Paya Manggis RT 06 RW 01 Meral, Karimun. Tiba dilokasi Soerya sudah di sambut ramai oleh puluhan warga yang sudah menunggu kedatangannya dan Soerya menyapa akrab setiap warga yang dilewatinya.

“Sinergi Menang, Soerya-Iman pemimpin Kepri'”.Teriak warga

Silahturahmi yang berlangsung di rumah seorang tokoh masyarakat itu ramai dipadati oleh ibu-ibu, pemuda dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutanya Soerya Respationo mengungkapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari warga.

“Terimakasih dan salam hormat saya ucapkan kepada masyarakat Kabupaten Karimun yang senantiasa menyambut kedatangan saya dan rombongan dengan hangat penuh kekeluargaan serta tentunya selalu siap bersinergi untuk berjuang bersama dalam Pilkada 2020 ini,” ujar Soerya.

Pria yang berpasangan dengan Iman Sutiawan ini juga menjelaskan tentang program prioritas yang akan dikerjakan saat Soerya – Iman dipilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri 2020-2024.

“Perbaikan ekonomi akibat dari pandemi Covid19 harus segera dilakukan, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat adalah prioritas kami. Dan itu semua dapat terlaksana jika masyarakat mendoakan dan mendukung Paslon nomor urut 1 untuk menang,” terang Soerya di hadapan masyarakat yang diiringi tepuk tangan serta di aminkan masyarakat.

Soerya juga mencatat harapan dan masukan dari masyarakat Meral. Antusias masyarakat bersama Soerya Respationo diabadikan dalam momen foto bersama. (Red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Soerya – Iman Optimis Menang Tanpa Membohongi Publik

“Maka tak ada guna juga berbohong pada publik, karena sesungguhnya, publik juga sudah tahu mana …