Home / Karimun / 757 BerSinergi Jadikan Soerya-Iman Pemimpin Kepri 2020-2024

757 BerSinergi Jadikan Soerya-Iman Pemimpin Kepri 2020-2024

“Kami keluarga besar Nurdin Basirun dan masyarakat Karimun menyatakan berSInergi mendukung dan mendoakan Soerya Respationo dan Iman Sutiawan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri 2020-2024,”ucap seluruhnya serentak membahana.

Karimun,- Kunjungan Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau HM Soerya Respationo di Karimun, disambut keluarga besar Nurdin Basirun dan masyarakat, di kediaman mantan Gubernur Kepri H Nurdin Basirun, Minggu (29/11/2020). Bukit Senang.

Saat itu, salah seorang keluarga besar menyampaikan pesan Nurdin Basirun untuk mempererat hubungan kekeluargaan yang sudah terbangun dan menjadikan Soerya-Iman sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau 2020-2024.

“Kemarin Pak Nurdin sudah berpesan agar pilih Sinergi untuk perubahan Kepri. Kami doakan dan berkomitmen ikut sukseskan pasangan Sinergi sampai menang. Keluarga besar kami sangat mendukung Pak Soerya, yang sudah banyak menyampaikan rencana perubahan pembangunan dan ekonomi. Biar lah Pak Soerya menjadi harapan kami masyarakat di Karimun bisa terwujud,” jelasnya.

Dihadapan warga. Soerya Respationo berkesempatan menyampaikan visi, misi dan rencana perubahan ke depan khususnya untuk masyarakat dan daerah Karimun. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada keluar besar Nurdin Basirun yang ikut berSInergi memberikan dukungan dan semangat untuk menjadikan Soerya-Iman sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.

Selanjutnya. Warga dan keluarga besar Nurdin Basirun mengucapkan pernyataan berjuang bersama Sinergi Nomor I, guna mewujudkan perubahan Kepri

“Kami keluarga besar Nurdin Basirun dan masyarakat pendukung Nurdin Basirun di Karimun menyatakan berSInergi ikut mendukung dan mendoakan Soerya Respationo dan Iman Sutiawan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri 2020-2024,”ucap seluruhnya serentak membahana.

Deklarasi ini merupakan tindak lanjut dari pesan ketokohan Nurdin Basirun yang dikenal sebagai salah seorang tokoh besar yang dihormati dan disegani.

Nurdin merupakan tokoh yang sangat menyayangi masyarakat Kabupaten Karimun. Dirinya menjadi tokoh pembangunan Kabupaten Karimun, sebagai Bupati dua priode. Kecintaan Nurdin Basirun kepada daerah yang dikenal sebagai Bumi Berazam ini juga diwujudkan saat dirinya menjabat sebagai Gubernur Kepri, meski ada pandangan kontra saat itu.

Kini, tokoh yang dikenal dengan kode 757 ini tetap mengupayakan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Karimun semakin membaik. Dirinya membangun komitmen bersama Soerya-Iman sebagai pasangan yang dipercaya untuk melanjutkan pembangunan di Karimun.

Untuk terjadinya perubahan di Karimun. Nurdin Basirun berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karimun agar berSInergi bersama pasangan nomor 1 Soerya-Iman, demi pembangunan ekonomi masyarakat Karimun semakin baik. (EEMM)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin