Home / Batam / Warga Banyumas Memperkuat Keterpilihan Soerya-Iman

Warga Banyumas Memperkuat Keterpilihan Soerya-Iman

“Kemarin kami juga sudah melakukan pertemuan di Bintan, bahwa mereka warga Banyumas yang ada di Kepri sepakat mendukung SInergi,” tukasnya

TANJUNGPINANG,- Keterpilihan Pasangan nomor urut 1 Soerya-Iman sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau kian menguat dengan dukungan berbagai pihak, kalangan dan kewargaan daerah yang berdomisili di Kepulauan Riau.

Dukungan demi dukungan secara estafet terus berdatangan hingga saat ini. Soerya-Iman mendapatkan amanah dan aspirasi untuk membangun Kepulauan Riau menjadi lebih baik. Termasuk dari warga Banyumas yang berdomisili di Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan.

Silahturahmi warga Banyumas berlangsung bersama tim pemenangan dan relawan Soerya-Iman Energi (SInergi) Kepri, di Dompak, Kamis (26/11/2020). Dalam silahturahmi, sekitar 25 orang perwakilan Paguyuban Banyumas, dan Anggota DPRD Kepri, Widiastadi Nugroho serta Relawan SInergi Kepri, Yahya

Dalam silahturahmi. Yahya mensosialisasikan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, nomor urut 1, Soerya-Iman kepada Paguyuban Banyumas. Selanjutnya, aspirasi yang disampaikan oleh paguyuban warga banyumas, diantaranya meminta Soerya-Iman untuk memperhatikan pengembangan paguyuban saat menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.

“Terkait akta pendirian Paguyuban Banyumas dan fasilitasnya, alhamdulillah langsung diakomodir oleh Tim SInergi,” tuturnya.

Yahya menerangkan bahwa warga Banyumas yang ada di Kepri, sepakat mendukung Soerya-Iman pada Pilkada 2020 mendatang.

“Kemarin kami juga sudah melakukan pertemuan di Bintan, bahwa mereka warga Banyumas yang ada di Kepri sepakat mendukung SInergi,” tukasnya.(Red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Bantuan Pangan Pembina Hi Melaya Disalurkan ke Bintan Utara

Bintan,- Bantuan Bahan Pangan dari Pembina Himpunan Melayu Raya (Hi Melaya) Brigjen. Pol. Drs Yan …