Home / Batam / Pembawa Suara Kepulauan, Iman Sutiawan Disambut Warga Galang

Pembawa Suara Kepulauan, Iman Sutiawan Disambut Warga Galang

“Kami juga ingin mendapatkan pelayanan kesehatan yang murah dan tidak rumit dalam mengurus administrasi,” ungkap warga Galang, Supri.

Batam,- Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 1 Iman Sutiawan merupakan sosok yang selalu dirindukan oleh warga di daerah pesisir dan kepulauan Kota Batam.

Pengabdian “Budak Pulau” ini semasa menjadi anggota DPRD Kota Batam yang dirasakan masyarakat, dan pencalonannya saat ini mendapatkan dukungan pasti oleh masyarakat, bahkan Iman Sutiawan menjadi simbol pemegang amanah “Suara Pesisir Warga Kepulauan”.

Kepercayaan inilah yang membawa warga kepulauan dan pesisir Kepri menyambut antusias setiap kunjungan Iman Sutiawan.

Salah satunya warga Galang, Batam. Antusiasme masyarakat Galang terhadap sosok pemimpin itu terlihat jelas saat menyambut budak pulau dari Kasu, Kamis (26/11). Iman dikenal sebagai pemimpin yang mengerti dan memahami permasalahan di wilayah kepulauan.

“Sinergi, Soerya – Iman Menang,” sorak sorai masyarakat menyambut Iman.

Kepada Iman Sutiawan warga berharap, kedepannya wilayah pesisir dan kepulauan mendapatkan pelayanan di bidang Pendidikan, kesehatan, transportasi dan lapangan kerja.

“Kami juga ingin mendapatkan pelayanan kesehatan yang murah dan tidak rumit dalam mengurus administrasi,” ungkap warga Galang, Supri.

Sementara saat pertemuan bersama warga, Iman Sutiawan mengapresiasi harapan warga untuk mendapatkan pemerataan akses dan pelayanan secara merata dari pemerintah.

Menurutnya, harapan warga sangat layak dan merupakan hak bagi setiap warga. Untuk kepastian pemerataan pembangunan, Iman mengajak masyarakat agar solid memenangkan nomor urut 1 Soerya-Iman sebagai pasangan yang memiliki visi,misi dan program, membawa Kepri menjadi lebih baik, dan pemerataan pelayanan pembangunan yang di prioritaskan bagi penduduk pulau.

“Program prioritas kami memang adalah melakukan pemerataan pembangunan dan kesejahteraan di Kepri,” Jelas Iman kepada masyarakat Galang.(Red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin