Home / Batam / Beredar Video, Soerya-Iman Popular di Kalangan Perempuan

Beredar Video, Soerya-Iman Popular di Kalangan Perempuan

“Ini menunjukkan pasangan ini dapat menyatukan dan diterima oleh berbagai keberagaman dan kemajemukan, termasuk dikalangan perempuan dan anak-anak muda Milenial. Semoga kemenangan bagi pasangan Sinergi menjadi kenyataan pada pilkada mendatang,” ujar Agus

Batam – Perempuan Indonesia Raya (PIRA) terus mendongkrak popularitas pasangan Soerya-Iman dengan membagi-bagikan kalender dan stiker Soerya-Iman kepada warga di Tanjung Pinggir, Kecamatan Sekupang, Kota Batam.

Selain untuk memperkenalkan pasangan Soerya-Iman kepada warga. Kegiatan ini juga untuk mengetahui tingkat pengenalan warga terhadap pasangan Soerya-Iman yang menjadi pasangan nomor urut 1 di Pilkada Kepri tahun ini.

Dalam sosialisasi PIRA. Terlihat warga Tanjungpinggir antusias menyambut dan menerima kedatangan kaum para perempuan Indonesia Raya ini. Berbagai atribut diterima dan langsung ditempelkan di kediaman warga. Kegiatan ini juga beredar dalam sebuah video di media sosial https://www.facebook.com/108627354362951/posts/128139189078434/?app=fbl

Soerya-Iman dinilai termasuk pasangan yang popular dan diterima di kalangan perempuan dan ibu-ibu. Beberapa dari warga mengharapkan program pemberdayaan perempuan, ekonomi dan pendidikan dapat direalisasikan untuk kebutuhan masyarakat, dan berjanji akan memilih Soerya-Iman sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.

“Program yang disampaikan ketika debat kemarin sangat relevan dengan kondisi Kepri sekarang, dan juga pak Soerya sudah pernah menjabat sebagai wakil Gubernur Kepri, sehingga lebih faham dengan permasalahan Kepri,” ungkap seorang Relawan PIRA.

Secara terpisah. Mengenai kegiatan PIRA, tim pemenangan SInergi Agus Purwanto mengapresiasi kreatifitas para relawan dalam membangun kepercayaan masyarakat luas untuk mencoblos paslon Gubernur Kepri nomor urut 1, Soerya – Iman.

Lanjutnya, respon yang sangat baik dari masyarakat kepada pasangan bertagline Sinergi ini menandakan besarnya kerinduan masyarakat agar Kepri dipimpin oleh pemimpin yang tepat, yaitu Soerya – Iman.

“Ini menunjukkan pasangan ini dapat menyatukan dan diterima oleh berbagai keberagaman dan kemajemukan, termasuk dikalangan perempuan dan anak-anak muda Milenial. Semoga kemenangan bagi pasangan Sinergi menjadi kenyataan pada pilkada mendatang,” ujar Agus.(EEMM)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Komisi I DPRD Kepri Kunker ke Kantor BPKP Kepri

Kepulauan Riau – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) melaksanakan kunjungan …