Home / Batam / Kata Mereka Tentang Soerya Respationo, Pemimpin Merakyat

Kata Mereka Tentang Soerya Respationo, Pemimpin Merakyat

“Romo (Soerya-red) itu merakyat, beliau kenal sama aku, coba tanya dia, dan kami sering jumpa kalau di pasar dan aviari,”kata pria berlogat sumatera utara itu.

Batam,– Sosok Calon Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 1 Soerya Respationo tidak hanya dikenal oleh kalangan politik dan eksekutif. Keseharian Soerya dalam aktifitasnya menjadikan dirinya dikenal familiar oleh masyarakat umum sebagai pemimpin yang peduli terhadap kehidupan warga.

Tanpa canggung, seorang pedagang asongan yang kerap berjualan di sekitaran perempatan lampu merah jalan, mengungkapkan bahwa Soerya Respationo adalah Pemimpin yang Merakyat dan menyamakan dengan sosok Presiden RI Joko Widodo.

“Romo (Soerya-red) itu merakyat, beliau kenal sama aku, coba tanya dia, dan kami sering jumpa kalau di pasar dan aviari,”kata pria berlogat sumatera utara itu.

Menurut pedagang ini. Saat ini masyarakat membutuhkan pemimpin seperti Soerya Respationo, untuk memperhatikan kondisi rakyat saat ini, yang situasinya berbeda dari beberapa tahun sebelumnya.

“Kita butuh Romo jadi Gubernur, yang lain masih dipikirkan, nanti dulu. Pak Soerya nomor 1,” kata pria ini kepada tim yang sedang menjaring pendapat publik tentang pemimpin pilihan rakyat.

Pedagang asongan ini pun mengingatkan agar masyarakat tidak selingkuh untuk memilih pemimpin yang memperhatikan hidup rakyat.

“Ingat bos, nomor satu, jangan selingkuh, kirim salam sama pak Soerya dari saya,” kata pedagang itu sambil berlalu tanpa memperkenalkan namanya.(EEMM)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

“Kampanye Hitam”, Tim Paslon Manfaatkan Bansos di Masa Tenang

“Mendapati informasi tersebut, kita langsung berkoordinasi dengan Panwascam, Bawaslu dan aparat keamanan untuk menindaklanjutinya hal …