Home / Batam / Soerya Respationo Melayat ke Rumah Duka Mbah Samijo

Soerya Respationo Melayat ke Rumah Duka Mbah Samijo

“Semoga semua kesalahan almarhum dimaafkan, untuk keluarga yang ditinggalkan agar selalu tabah menjalani hidup yang akan datang,” ujarnya.

Wajah duka Soerya Respationo atas kepulangan Mbah Samijo ke Rahmatullah

BATAM – Kejadian kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Sei Temiang yang menyebabkan Mbah Samijo meninggal dunia, menjadi kabar duka bagi Soerya Respationo. Di tengah kesibukannya, Calon Gubernur Kepri nomor urut 1 ini menunda kegiatan kampanye nya untuk melayat ke rumah duka Mbah Samijo di Bengkong Indah Swadebi blok I no 5, Selasa (24/11) sore.

Kedatangan Soerya Respationo didampingi Ketua DPRD Kota Batam dan anggota DPRD Provinsi Kepri Soegianto.

Pada kata penghiburannya, Soerya mengharapkan agar semua warga sekitar dan juga orang yang mengenal almarhumah semasa hidupnya untuk mendoakan agar semua amal dan ibadahnya diterima disisi-Nya. Dan, jika ada kesalahan almarhumah semasa hidupnya untuk dimaafkan baik disengaja ataupun tidak disengaja.

“Semoga semua kesalahan almarhum dimaafkan, untuk keluarga yang ditinggalkan agar selalu tabah menjalani hidup yang akan datang,” ujarnya.

Atas nama keluarga, Soerya turut menghaturkan terima kasih tak terhingga kepada warga atas kepeduliannya yang mengantarkan jenazah dari rumah sakit hingga ke pemakaman di pemakaman Sei Panas.

Sementara Tokoh Masyarakat Swadebi, Ali Amrul Lubis turut menambahkan, agar semua warga mendoakan almarhumah agar semua amal dan ibadahnya diterima yang maha kuasa. Selain itu, jika semasa hidup berbuat salah baik disengaja atau mohon dimaafkan.

Menurut Ali, dirinya mengenal Almarhumah sebagai pribadi yang mudah bergaul dan tidak suka marah, jika ada kesalahan dan kesilapan melewati batas bisa memaafkan almarhum semoga Allah mendengar apa yang kita saksikan.

“Dengan kejadian ini, kita tak menyangka dan tak menduga. Karena siangnya masih berkumpul dan mengopi dengan warga, tapi sore takdir berkata lain,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan