Home / Batam / Kaum Perempuan BerSInergi ke Jalanan, Demi Kebangkitan Kepri

Kaum Perempuan BerSInergi ke Jalanan, Demi Kebangkitan Kepri

“Nomor 1 pasti menang!!”seru para pengendara

Batam,- Bagi Kaum perempuan yang tergabung dalam relawan SInergi, keberadaan Soerya-Iman di Pilkada Kepri sebagai pemimpin yang komitmen dalam kata dan perbuatan, serta program kerjanya pasangan nomor urut 1 yang disusun untuk menyentuh langsung kehidupan masyarakat, merupakan peluang baru sepanjang sejarah Pilkada Kepri.

Peluang ini diharapkan disadari dan menjadi spirit (semangat) oleh masyarakat di Kepri untuk meraih masa depan yang lebih baik bersama Soerya-Iman.

Hal inil termasuk salah satu alasan bagi kaum perempuan untuk ikut berkontribusi pondasi kebangkitan Kepri menuju arah pembangunan kehidupan masyarakat yang lebih baik, dengan memenangkan pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Kepri nomor urut 1, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan.

Terlihat kaum perempuan dari latar yang berbeda membagikan kalender dan masker kepada pengguna jalan dan pengemudi kendaraan di sekitaran simpang lampu merah Base Camp Batu Aji, kota Batam, Selasa pagi (24/11/2020).

“Jangan lupa Bersinergi, Pilih No 1, Soerya-Iman, kemajuan Kepri itu pasti,” kata para perempuan saat membagikan atribut.

Aksi kaum perempuan itu direspon yang positif oleh pengendara untuk mendukung pasangan Sinergi sambil menunjukkan jari telunjuknya.

“Nomor 1 pasti menang,” ucap para pengendara dengan yakin.

Respon masyarakat ini menjadi penyemangat para relawan wanita yang terus bergerak tanpa peduli debu dan asap kendaraan di jalanan. Soerya-Iman berhasil diterima dan didukung oleh warga, baik melalui perkataan positif dan tindakan para pengendara serta pejalan kaki.

Relawan SInergi berterima kasih atas respon masyarakat terhadap Soerya-Iman, dirinya berharap seluruh masyarakat menyadari pentingnya mendukung Soerya-Iman sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur, demi kemajuan Kepri yang pasti.

“Alhamdulillah, banyak yang dukung dan doakan pak Soerya – Iman, semoga nomor 1 menang,” ucap Mira yang tergabung dalam Relawan perempuan berSinergi.(EEMM)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

“Kampanye Hitam”, Tim Paslon Manfaatkan Bansos di Masa Tenang

“Mendapati informasi tersebut, kita langsung berkoordinasi dengan Panwascam, Bawaslu dan aparat keamanan untuk menindaklanjutinya hal …