Home / Batam / Agar Program Terealisasi, Warga Antusias Menangkan Soerya – Iman

Agar Program Terealisasi, Warga Antusias Menangkan Soerya – Iman

“Kami dukung pasangan sinergi terpilih agar program prioritas Soerya – Iman untuk Kepri dapat terealisasi . ” ungkap Martin

Batam,-Masa dimulainya Pemilihan Kepala Provinsi Kepulauan Riau tersisa hanya 2 minggu lebih lagi. Keadaan ini memicu tim dan relawan pasangan nomor urut 1 (satu) Soerya-Iman untuk lebih menSinergikan diri bersama masyarakat, agar semua masyarakat mengetahui program Soerya-Iman dan tim pasangan SInergi Kepri dapat menjaring semua kebutuhan warga melalui kegiatan belanja masalah.

Demikian juga yang dilakukan oleh Calon Wakil Gubernur Kepri Iman Sutiawan di Bengkong, pada hari Senin (23/11). Iman ‘abang kite’ yang berasal dari pulau Kasu, langsung disambut oleh warga. Keakraban Iman saat belanja masalah, terlihat terbuka dengan semua warga.

Pada pertemuan itu, Iman memaparkan proses penyusunan visi dan misi pasangan Soerya – Iman. Diungkapkannya bahwa sumber program pasangan nomor urut 1, diambil dari seluruh aspirasi masyarakat yang terhimpun selama pasangan Sinergi, melalui kegiatan belanja masalah di tengah masyarakat.

“Prioritas program yang berhubungan dengan perbaikan Ekonomi harus segera kita lakukan untuk membuat perekonomian masyarakat kembali bangkit. Selanjutnya kita akan mendorong peningkatan kualitas sumber daya manusia, kesehatan, peningkatan peran perempuan dan kepemudaan,” ujar Iman.

Dari penjelasan Iman Sutiawan ini. Warga bengkong semakin yakin mendukung dan untuk mengajak saudara serta kerabat untuk memenangkan pasangan nomor urut 1, Soerya – Iman, agar dapat menjalankan aspirasi dari masyarakat Kepri.

“Kami dukung pasangan sinergi terpilih agar program prioritas Soerya – Iman untuk Kepri dapat terealisasi dengan baik. Kami yakin kedekatan calon Gubernur, Soeryo Respationo dan Iman Sutiawan dengan pusat, akan membuat pembangunan Kepri lebih cepat,” ungkap warga Martin kepada warga yang lain.(EEMM)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Komisi I DPRD Kepri Kunker ke Kantor BPKP Kepri

Kepulauan Riau – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) melaksanakan kunjungan …