Home / Bintan / Warga Mengenal Soerya Miliki Program Bermanfaat Bagi Masyarakat

Warga Mengenal Soerya Miliki Program Bermanfaat Bagi Masyarakat

“Pak Soerya bukan sosok baru bagi kami warga Bintan. Saat jadi wakil Gubernur dulu beliau banyak program yang menyentuh langsung ke masyarakat,” ungkap Untung

Bintan- Warga Perumahan Lobam Bestari mengaku antusias menghadiri kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh tim SInergi Kepri, salah satunya karena mengenal berbagai program yang diketuai oleh Soerya Respationo saat menjabat sebagai Wakil Gubernur Kepri priode 2010-2015.

“Pak Soerya bukan sosok baru bagi kami warga Bintan. Saat jadi wakil Gubernur dulu beliau banyak program yang menyentuh langsung ke masyarakat,” ungkap Untung saat menghadiri sosialisasi.

Saat itu, Tim Soerya – Iman Energi Kepri (Sinergi) dibawah komando Lis Darmansyah sedang melakukan sosialisasi pasangan calon Gubernur nomor urut 1 di wilayah Bintan.

“Pak Soerya dan Iman adalah sosok yang tepat untuk memimpin Kepri sehingga menjadi provinsi yang maju dan dapat mensejahterakan rakyatnya,” ujar Lis kepada Masyarakat Perumahan lobam Bestari, Bintan utara, Minggu (22/11).

Lis Darmansyah juga memaparkan visi Soerya-Iman dan mengajak masyarakat untuk bersatu, bersinergi mewujudkan Provinsi kepri yang maju, mandiri, sejahtera, berakhlak berlandaskan asas kebersamaan dan gotong royong.

“Tanggal 9 Desember 2020 nanti rame-rame kita coblos calon Gubernur nomor urut 1, Soerya – Iman untuk Kepri yang lebih baik,” ajak Lis.

Kehadiran tim SInergi ini mendapat sambutan dan dukungan oleh warga yang hadir. Warga ini sepakat untuk mendukung kemenangan Soerya-Iman di Pilkada Kepri. (EEMM)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Komisi II DPRD Kepri Tinjau Waduk Sei Gesek Pasca Banjir

Kepulauan Riau –  Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan bersama anggota komisi …