Home / Batam / Tuai Dukungan, Soerya-Iman Dinilai Membantu Kaum Ibu

Tuai Dukungan, Soerya-Iman Dinilai Membantu Kaum Ibu

“Soerya – Iman berkomitmen untuk membantu kaum perempuan melalui pelatihan, dukungan permodalan usaha tanpa bunga dan agunan kepada usaha kecil hingga akses pemasaran,” ujar Setyasih Priherlina.

Batam,- Program pasangan nomor urut 1 Soerya-Iman terkait peningkatan peran perempuan pada masa Pandemi Covic19 dan pemulihan ekonomi keluarga mendapat dukungan dari kaum ibu rumah tangga dan berjibaku terlibat untuk memenangkan keterpilihan Soerya-Iman pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

Kaum perempuan ini menilai bahwa program pasangan nomor urut 1, terkait pemberdayaan perempuan di bidang ekonomi, merupakan harapan bagi kaum perempuan untuk ikut terlibat membantu pemulihan ekonomi keluarga dan menjadi wanita mandiri lewat usaha kecil yang di bangun dari rumah, terutama dalam era digitalisasi, dalam pemasaran.

Dukungan ini disampaikan oleh juru bicara (Jubir) tim pemenangan Sinergi, Setyasih Priherlina kepada ibu-ibu di daerah Baloi kolam, kota Batam, Sabtu siang (21/20).

“Pasangan Soerya – Iman memberi ruang yang luas bagi perempuan untuk berperan dalam pembangunan daerah. Ada program perlindungan perempuan dan anak, dan juga pengembangan ekonomi kreatif berbasis keterampilan perempuan,” jelas Setyasih Priherlina saat silahturahmi bersama warga.

Dihadapan para kaum ibu dari RT 2 hingga RT 7 Baloi Kolam. Seryasih juga mengungkapkan karakter Soerya Respationo dan Iman Sutiawan sebagai pemimpin yang komitmen dan bukan obral janji.

“Soerya – Iman berkomitmen untuk membantu kaum perempuan semakin berdaya melalui pelatihan, dukungan permodalan usaha tanpa bunga dan agunan kepada usaha kecil hingga memberikan akses pemasaran,” ujar Setyasih Priherlina.

Menanggapi program dan karakter pasangan Soerya-Iman ini, Ibu-ibu yang hadir tampak semangat mendukung agar program.tersebut dapat terwujud. Kaum ini antusias mendukung dan berharap agar pasangan Soerya – Iman terpilih di pilkada 9 Desember mendatang, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.

Selanjutnya, kaum ini secara kompak dan bersemangat menyanyikan lagu ‘Pok ame-ame belalang kupu-kupu, ayo rame-rame kita pilih nomor satu’ sebelum mengakhiri acara.(EEMM)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

“Kampanye Hitam”, Tim Paslon Manfaatkan Bansos di Masa Tenang

“Mendapati informasi tersebut, kita langsung berkoordinasi dengan Panwascam, Bawaslu dan aparat keamanan untuk menindaklanjutinya hal …