Home / Tanjungpinang / Relawan SInergi Tanjungpinang Paparkan Program Soerya-Iman

Relawan SInergi Tanjungpinang Paparkan Program Soerya-Iman

“Program biaya pendidikan gratis SMU/SMK/sederajat mulai dari seragam, buku, SPP bagi pelajar sekolah, dan swasta akan disubsidi.
Bagi mahasiswa yang tidak mampu dan berprestasi akan ada program PUAS ” jelas H Lis Darmansyah.

Tanjungpinang, – Tim relawan dan pemenangan Sinergi terus bergerak mensosialisasikan pilkada Kepri kepada masyarakat, seperti yang dilakukan oleh relawan Sinergi di Tanjungpinang dengan menjalin silaturahmi dengan masyarakat di KM 8, Jum’at malam (20/20).

Acara yang berlokasi di aula pertemuan perumahan permata karisma, berlangsung meriah. Antusias warga menghadiri pertemuan, terdiri dari tokoh masyarakat setempat, pemuda dan ibu-ibu.

Saat relawan Sinergi yang dipimpin Tokoh Kota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah tiba dilokasi, warga sontak menyambut dengan yel yel.

“Sinergi! nomor 1 menang!”.sambut riuh warga.

Dalam pertemuan itu, Lis Darmansyah mensosialisasikan visi pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Kepri nomor urut 1, DR. HM Soerya Respationo, SH,MH dan Iman Sutiawan, SE,MM yakni mewujudkan provinsi Kepri yang maju, mandiri, sejahtera, berakhlak berlandaskan asas kebersamaan dan gotong royong.

Selanjutnya dirinya mengajak masyarakat untuk mendukung Soerya-Iman agar dapat mewujudkan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat secara luas dan berkelanjutan. Salah satunya terkait program pendidikan pasangan nomor urut 1.

“Mari menangkan Soerya-Iman. Program biaya pendidikan gratis SMU/SMK/sederajat mulai dari seragam, buku, SPP bagi pelajar sekolah, dan swasta akan disubsidi. Bagi mahasiswa yang tidak mampu dan berprestasi akan ada program PUAS ” jelas H Lis Darmansyah.

Selain itu dijelaskan juga program prioritas dari pasangan Soerya – Iman juga berfokus pada perbaikan ekonomi akibat dari Pandemi Covid 19 serta memberi perhatian serius terhadap bidang kesehatan, kepemudaan, pemberdayaan perempuan, peningkatan kualitas sumber daya manusia.

Dari penjelasan tim relawan Sinergi Kota Tanjungpinang, terlihat masyarakat antusias untuk mendukung dan memenangkan pasangan Soerya – Iman di Tanjungpinang, agar program Soerya-Iman yang menyentuh kebutuhan masyarakat, dapat diwujudkan tahun 2021. (Red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Sengketa Dengan Warga, Pemko Tanjungpinang Mangkir di Sidang Ajudikasi

Tanjungpinang, SB – Penyelesaian sengketa informasi antara warga Kota Tanjungpinang dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang memasuki …