Home / Tanjungpinang / SInergi Tanjungpinang Motivasi Kaum Ibu Menangkan Soerya – Iman

SInergi Tanjungpinang Motivasi Kaum Ibu Menangkan Soerya – Iman

“Pak Soerya pernah menjabat sebagai wakil Gubernur Kepri yang menginisiasi banyak program kemasyarakatan. Sedangkan Pak Iman juga berpengalaman menjadi wakil ketua di DPRD Batam,” jelas Lis.

Tanjungpinang,– Tim relawan Sinergi Tanjungpinang terus bergerak dan semakin gencar untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan di hati masyarakat.

Relawan Sinergi bersama Tokoh Tanjungpinang, Lis Darmansyah mengunjungi kaum ibu rumah tangga di Kelurahan Tanjung Unggat, Tanjungpinang pada Sabtu sore (21/20).

Melalui pertemuan yang sederhana yang berlangsung di rumah warga. Lis Darmansyah mensosialisasikan pilkada Kepri dan pasangan Soerya – Iman sebagai sosok yang memiliki kapabilitas untuk membangun Kepri menjadi daerah yang maju.

“Kemampuan kepemimpinan Soerya – Iman sudah kaya dengan pengalaman. Pak Soerya pernah menjabat sebagai wakil Gubernur Kepri yang menginisiasi banyak program kemasyarakatan. Sedangkan Pak Iman juga berpengalaman menjadi wakil ketua di DPRD Batam,” jelas Lis.

Selain itu Lis Darmansyah juga mengajak masyarakat untuk mendoakan dan mendukung pasangan Soerya – Iman diberi kemenangan agar dapat membawa Kepri ke arah yang lebih baik.

Sebelum meninggalkan acara, Relawan Sinergi juga membagikan Kalender dan berfoto bersama dengan mendukung nomor 1.(red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Sengketa Dengan Warga, Pemko Tanjungpinang Mangkir di Sidang Ajudikasi

Tanjungpinang, SB – Penyelesaian sengketa informasi antara warga Kota Tanjungpinang dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang memasuki …