Home / Batam / Urut 1 Tegas dan Tepat Waktu, Moderator Tegur Paslon 2 dan 3

Urut 1 Tegas dan Tepat Waktu, Moderator Tegur Paslon 2 dan 3

Batam,- Pelaksanaan debat kandidat calon gubernur dan wakil gubernur Kepulauan Riau (Kepri) berlangsung tepat pukul 19.00 wib, jumat malam (20/11). Disiarkan secara langsung melalui TVRI.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepulauan Riau bertindak selaku moderator. Saat iti Ketua KPU Kepri Sri Wati mengatakan tema debat malam ini adalah “Membangun Kepri Bermartabat di Era Digital dan Global”

Pada kesempatan itu, Pasangan nomor urut 1 Soerya-Iman menggunakan kostum merah putih. KPU Kepri mempersilahkan Soerya-Iman sebagai peserta pertama yang dipersilahkan membacakan visi, misi dan program prioritas

Visi misi dibacakan langsung oleh Soerya Respationo.

“Kami memiliki program prioritas untuk mengatasi masalah masyarakar dari pandemi Covid-19. Salah satunya pinjaman lunak jangka panjang,” tegas Soerya Respationo didampingi Iman Sutiawan.

Selanjutnya Paslon nomor urut 2 membacakan visi, misi dan program. Pasangan ini sempat mendapat teguran oleh moderator, karena masih membacakan programnya di saat habisnya waktu yang diberikan oleh moderator.

Kejadian yang sama juga terjadi pada pasangan calon nomor urut 3. Di saat akhir waktu, Ansar Ahmad tetap membacakan program meski telah habis waktu (EEMM)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin