Home / Batam / Saat Santai, Soerya Perkuat Simpul PKPI

Saat Santai, Soerya Perkuat Simpul PKPI

Kepri,- Menyambut masa pelaksanaan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Kepri yang semakin dekat. Pemimpin yang menjadi harapan masyarakat Kepri untuk membangkitkan Kepri dari keterpurukan akibat pandemi Covid 19 saat ini, melakukan kunjungan untuk memberikan semangat para pendukungnya.

Demikianlah yang dilakukan Soerya Respationo. Calon Gubernur Kepri nomor urut 1 yang dikenal sebagai tokoh pemersatu berbagai kalangan di Kepri ini, bersilaturahmi ke kantor wilayah partai PKPI yang berlokasi di pertokoan Sukajadi, kota Batam, Selasa malam (17/11/2020).

Kunjungan Soerya malam itu, tetap disambut penuh semangat oleh puluhan pengurus partai PKPI yang hadir di lokasi. Terdengar teriakan yel yel Sinergi Menang mengiringi langkah Soerya Respationo saar menuju tempat duduknya.

“Kita sangat senang di datangi oleh Romo Soerya, ini jadi penambah spirit untuk terus bergerak untuk memenangkan Soerya-Iman,” ujar salah seorang pengurus usai meneriakkan SInergi Menang.

Antusias pengurus PKPI ini disambut semangat oleh Soerya Respationo. Selanjutnya memberikan berbagai pembekalan motivasi kepada para pendukung agar tetap optimis dan semangat menjelang pilkada Kepri pada 9 Desember 2020 mendatang yang semakin dekat.

“Terima kasih atas dukungan PKPI yang sejak awal mendukung Sinergi. Jelang hari pencoblosan yang semakin dekat, tentu kita harus semakin semangat dan giat mengajak masyarakat mencoblos pasangan calon Gubernur nomor urut 1,” ajak Soerya.

Sebelumnya pada bulan September 2020 Partai PKPI telah menyerahkan dan menyatakan dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan calon wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan.(EEMM)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin