Home / Bintan / PEMP Soerya – Iman Tersiar Hingga ke Pulau – Pulau

PEMP Soerya – Iman Tersiar Hingga ke Pulau – Pulau

Bintan,- Program-program prioritas pasangan nomor urut 1 (satu) Soerya Respationo dan Iman Sutiawan tersiarkan oleh oleh relawan Sinergi di Kabupaten Bintan, hingga ke pulau-pulau.

Mesin boat berderu melaju memecah ombak, mengantarkan tim Sinergi membawa kabar baik dari Soerya-Iman kepada masyarakat pesisir di Kepualauan, tentang program Pengembangan Ekonomi Masyarakat Pesisir yang dijadikan sebagai program prioritas oleh Soerya-Iman dalam memimpin Kepulauan Riau mendatang.

Kunjungan itu diungkapkan oleh Lis Darmansah saat rombongan tim SInergi tiba di pulau Mantang lama dan baru, kabupaten Bintan, pada hari Minggu (15/20). Terlihat antusias puluhan masyarakat menyambut dan tetap mematuh protokol kesehatan.

“Kita bersatu bergerak untuk mensosialisasikan pilkada Kepri dan bersilaturahmi dengan masyarakat pulau Mantang untuk menampung dan menjemput aspirasi,” ujar H. Lis Darmansyah.

Mengawali pertemuan bersama masyarakat. Tim Sinergi menyampaikan salam dari Soerya-Iman yang belum bisa hadir menjumpai masyarakat. Tim Sinergi mewakili langsung pasangan no urut 1 untuk menyampaikan visi misi pasangan Sinergi serta prioritas program perbaikan ekonomi akibat Pandemi Covid-19.

“Pengembangan Ekonomi Masyarakat Pesisir(PEMP) menjadi salah satu prioritas program Soerya – Iman dan termasuk peningkatan kualitas kesehatan masyarakat diantaranya dengan penyediaan Puskesmas terapung dan rumah sakit terapung yang dapat menjangkau pulau-pulau,” sambung Lis Darmasnsyah.

Masyarakat mengapresiasi dan senang dengan kehadiran relawan Sinergi di pulau Mantang, karena daerah pulau jarang disinggahi. Mereka berharap agar pasangan Soerya – Iman dapat menang dan mampu membawa Kepri lebih baik terutama memberi perhatian lebih bagi masyarakat pulau.(EEMM)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin