Home / Tanjungpinang / Siswa Taekwondo di Tanjungpinang Terima Sabuk Kenaikan Tingkat

Siswa Taekwondo di Tanjungpinang Terima Sabuk Kenaikan Tingkat

Sabeum Irwan Atmojo menyerahkan sabuk kenaikan tingkat kepada siswa taekwondo

Tanjungpinang,- Club Imoogi Taekwondo Tanjungpinang melakukan penyerahan sabuk kenaikan tingkat kepada para siswa. Penyerahan sabuk dilakukan diberikan oleh Sabeum Irwan Atmojo usai pelaksanaan latihan gabungan rutin bulanan, bertempat di halaman Kantor Perpustakaan dan Arsip Provinsi Kepulauan Riau, Tanjungpinang, Minggu (15/11/2020).

Penyerahan sabuk tersebut, merupakan hasil dari pelaksanaan ujian kenaikan tingkat (UKT) yang berlangsung secara virtual di Gedung Gonggong, Tepi Laut, pada hari Minggu, 8 November lalu. Tampak para siswa menyambut antusias untuk menerima sabuk. Gemuruh tepuk tangan para siswa memberikan apresiasi kepada rekan-rekannya yang menerima sabuk kenaikan tingkat.

Pada kesempatan itu, Pelatih utama IMOOGI TAEKWONDO CLUB (ITC) ini pun memberikan motivasi kepada seluruh para siswa tentang pentingnya disiplin. Pria yang telah menyandang gelar DAN 3rd internasional inipun berharap agar seluruh siswa mampu menjadi para pelopor dalam berdisiplin ditengah masyarakat.

“Hidup tertib berdisiplin akan menciptakan pribadi seorang taekwondoin yang santun dan berkarakter”.pesan Sabeum Irwan.

Dirinya juga mengingatkan para siswa agar selalu mengingat lima janji taekwondo sebelum melakukan pelatihan.

“Maka prinsip itu harus dimiliki oleh setiap taekwondoin, mengingat setiap diawal kita melakukan latihan selalu mengucapkan 5 janji taekwondo Indonesia”. Jelasnya.

Acara penyerahan sabuk diakhiri dengan selebrasi, berupa melemparkan sabuk lama yang sebelumnya disandang oleh seluruh para siswa taekwondo ke udara secara bersamaan.(irfan)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin