Home / Uncategorized / Soerya Respationo : Pilkada, Momen Kita MenSatukan Keberagaman

Soerya Respationo : Pilkada, Momen Kita MenSatukan Keberagaman

Paslon Pilkada Kepri saat menunggu acara bersama KPK

Batam,- Calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) pasangan nomor urut 1, Soerya Respationo mengatakan bahwa momen Pilkada merupakan momen untuk mempersatukan keberagaman. Pandangan itu diungkapkan saat dirinha bersama Iman Sutiawan akan mengikuti pembekalan Calon Kepala Daerah yang dilakukan oleh KPK, KPU, Kemdagri Di Hotel Radisson, Batam (10/11). Bersama pasangan calon Pilkada Kepri lainnya.

Saat sebelum acara dimulai pukul 09.00 WIB, terlihat para pasangan calon kepala daerah di Kepri, duduk bersama sambil ngopi dan saling bercanda ringan, termasuk Soerya – Iman.

“Pilkada ini harus kita jalani dengan santai dan hati yang gembira. Jangan jadikan ajang perpecahan. Karena pilkada momen bagi kita menyatukan perbedaan dan keberagaman untuk membangun daerah,” pesan Soerya.

Kegiatan pembekalan oleh KPK ini sendiri, merupakan salah satu upaya KPK melakukan pencegahan korupsi pada Pilkada Serentak 2020. KPK memberikan pembekalan bagi pasangan calon kepala daerah dan penyelenggara pilkada.

Diantaranya pembekalan nilai-nilai integritas, potensi korupsi pada pilkada, mewujudkan “good governance”, dan membangun tata kelola pemerintah daerah yang bersih dan transparan.(red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Wakil Ketua I DPRD Kepri Hadiri Acara Penghargaan WBBM

Kepulauan Riau,- Wakil Ketua I DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Dra. Hj. Dewi Kumalasari, M.Pd menghadiri …