Home / Tanjungpinang / SInergi Tanjungpinang Imbau Masyarakat Bersinergi

SInergi Tanjungpinang Imbau Masyarakat Bersinergi

Tanjungpinang, com-Tim Slnergi kota Tanjungpinang menyampaikan kepada calon pemilih untuk bersinergi mengingatkan agar menggunakan hak pilihnya di tiap TPS serta tidak melakukan kecurangan dan menang secara terhormat.

Hal itu di sampaikan oleh Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH selaku ketua DPC PDI P kota Tanjungpinang saat pertemuan tim SInergi bersama warga di daerah Senggarang Tanjungpinang kota, Senin (09/11). Dirinya mengimbau agar setiap pemilih SInergi ikut mensukseskan Pilkada Kepri di Tanjungpinang dengan memberikan pemahaman pentingnya ikut memilih pasangan Soerya-Iman demi pemulihan kondisi ekonomi.

“Kunci kemenangan adalah ketika calon pemilih pak Soerya-Iman rame-rame datang ke TPS untuk memilih. Pada tanggal 9 Desember nanti. Ketuk pintu rumah-rumah tetangga kita, depan, belakang, kiri kanan kita untuk ramai memilih,” ungkapnya.

Pustoko Weni juga mengingatkan masyarakat agar menggunakan alat pelindung diri, seperti masker dan mematuhi protokol kesehatan, demi melindungi diri dari ancaman Covid-19.

“Disamping mematuhi protokol kesehatan dan tetap menjaga kesehatan pada saat pemilihan tanggal 9 Desember nanti. Ikuti aturan yang telah ditetapkan KPPS,” sarannya.

Acara kampanye tatap muka terbatas bersama warga Tanjungpinang kota di hadiri oleh beberapa pengurus DPC kota Tanjungpinnag juga ketua PAC Kecamatan Tanjungpinang Kota.(red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Sengketa Dengan Warga, Pemko Tanjungpinang Mangkir di Sidang Ajudikasi

Tanjungpinang, SB – Penyelesaian sengketa informasi antara warga Kota Tanjungpinang dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang memasuki …