Home / Lingga / Pesan Soerya, Awali Aktifitas Dengan Sholat Subuh

Pesan Soerya, Awali Aktifitas Dengan Sholat Subuh

Lingga,- Seperti biasa, Calon Gubernur Kepulauan Riau (kepri), Soerya Respationo mengawali aktifitasnya dengan Shalat Subuh berjamaah di Mesjid bersama warga Lingga, Jumat (06/11).

“Ini sudah biasa dilakukan pak Soerya,” ujar ketua tim pemenangan Soerya – Iman, Dr. Gita Indrawan usai sholat berjamaah.

Gita menjelaskan kegiatan usai shalat subuh diluangkan dengan berbincang dengan jamaah. Menurutnya, Soerya Respationo selalu menjalin interaksi dengan warga sebagai pemimpin yang punya perhatian tinggi terhadap pengembangan keagamaan.

“Visi Soerya -Iman bukah hanya memajukan sektor infrastruktur dan ekonomi, tapi juga sumber daya manusia dengan akhlak mulia dan spritual yang baik,” ujar Gita.

Soerya Respationo sendiri mengakui bahwa bangun sebelum subuh memiliki banyak manfaat. Mulai dari menyiapkan diri untuk shalat hingga bisa lebih menata diri lebih baik di setiap awal paginya.

‚ÄúSilaturahmi menjadi semakin erat dan terjaga berkat kegiatan subuh berjamaah. Dan yang utama hari yang kita jalani insya Allah akan lebih berkah. Mari kita awali hari dengan Sholat subuh” terang Soerya.(Red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin