Home / Nasional / Kalangan Artis Ikut Salam Milenial BerSInergi

Kalangan Artis Ikut Salam Milenial BerSInergi

Jakarta,- Pilkada Kepri tahun ini menjadi perhatian publik figur ternama di Indonesia, berbeda dari sebelumnya. Pasangan Soerya-Iman sebagai pasangan yang dinilai berani membuat terobosan untuk kebangkitan generasi muda di era teknologi dan informasi ini, menjadi perhatian para artis ternama. Program Milenial SInergi bahkan memberikan respon positif dan motivasi untuk pasangan nomor urut 1 (satu) HM Soerya Respationo dan Iman Sutiawan.

Sebelumnya, Selebgram pemilik akun “Ajudan Pribadi” dengan pengikut sebanyak 1,1 juta Follower mendukung Soerya-Iman dengan kunjungan langsung ke kediaman Caion Gubernur Kepri HM Soerya Respationo.

Dukungan publik figur lainnya juga disampaikan oleh komedian ternama, Unang Kardiman melalui tayangan videonya yang ditujukan memberikan dukungan kepada Soerya-Iman. Demikian juga dukungan yang disampaikan oleh artis fenomenal Laura Theux.

Bintang film dan sinetron terkenal ini menyampaikan dukungan melalui video dan di unggah pada akun media sosial pada Kamis (5/11). Pemeran Umay di film ‘pohon terkenal’ dalam videonya mengajak masyarakat dan generasi muda Milenial di Kepri agar partisipasi mensukseskan Pilkada, menghindari golput dan memilih satu pasangan.

“Salam Milenial ber-Sinergi. Saya mengingati teman teman semua penerus bangsa kita, jangan sampai lupa di pemilihan Gubernur Kepri tanggal 9 Desember nanti jangan sampai ada yang golput karena itu penting banget buat masa depan kita semua,”kata Laura.

Laura Theux mengajak generasi muda ikut mencoblos dan tidak golput karena suara setiap pemilih menjadi penentu. Dirinya menyarankan agar memilih pemimpin yang mampu membawa Kepri lebih baik. Dan menurutnya, Soerya – Iman adalah pemimpin yang selalu berSInergi membangun masa depan.

“Kalau aku sih pilih nomor 1 untuk daerah Kepri, pak Soerya dan pak Iman yang selalu ber-Sinergi. Ber-Sinergi bersama menuju masa depan yang lebih baik,” tutup Laura di akhir Video.(red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin