Home / Batam / Ismeth Abdullah Optimis Iman Sutiawan Pegang Amanah

Ismeth Abdullah Optimis Iman Sutiawan Pegang Amanah

“Pak Iman pasti paham, apa yang akan dilakukan untuk masyarakat Kepri, khususnya masyarakat pulau. Karena beliau berasal dari pulau,” kata Ismeth disela-sela pertemuannya dengan Ketua DPD Partai Gerindra Kepri itu, Rabu, 4/11/20.

Batam – Mantan Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Ismeth Abdullah yang juga merupakan tokoh terkemuka di Kepri sebagai pelopor pembangunan menilai optimis kepada Calon Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau nomor urut 1 (satu) Iman Sutiawan, dalam menjalankan amanah masyarakat pulau.

Penilaian itu diungkapkan Ismeth karena Iman Sutiawan yang berasal dari pulau, sehingga mengetahui apa yang menjadi kebutuhan masyarakat pulau.

“Pak Iman pasti paham, apa yang akan dilakukan untuk masyarakat Kepri, khususnya masyarakat pulau. Karena beliau berasal dari pulau,” kata Ismeth disela-sela pertemuannya dengan Ketua DPD Partai Gerindra Kepri itu, Rabu, 4/11/20.

Ismeth memberikan motivasi kepada Iman, agar pasangan ini membawa perubahan positif bagi Provinsi Kepri. Ismeth berharap, Kepri bangkit kembali seperti dahulu, baik dalam segi ekonomi maupun kesejahteraan masyarakatnya.

“Maju terus dan Semoga berhasil,”ucap Ismeth kepada Iman.

Usai dari perbincangan itu. Iman mengaku bangga dapat bersilahturami dengan sosok Ismeth Abdullah sebagai tokoh sentral Kepri, juga sebagai idola dan guru baginya

“Bisa bersilaturahmi dan mendapatkan dukungan langsung dari Pak Ismeth. Tentu menambah semangat saya untuk mengabdikan diri untuk Kepri. Caranya memimpin Kepri dahulu. Tentu menjadi panutan kita semua. Apalagi saya, beliau adalah guru bagi saya. Banyak jasa beliau untuk Kepri,” ucapnya.

Dari pertemuan itu, Iman mendapatkan pesan yang berharga bagi dirinya untuk.membangun Kepri ke depan.mensejahterakan masyarakat, terutama wilayah pulau yang selama ini minim perhatian.

“Pesan, masukkan yang disampaikan ke saya tadi. Insyaallah saya akan ingat selalu. Ini menambah spirit saya untuk terus maju,” ungkap Iman.

Usai berbincang-bincang dengan sosok Ismeth, Iman Sutiawan pun langsung berfoto bersama dengan mantan Gubernur Kepri itu.

Silahturahmi itu berlangsung usai Iman Sutiawan melaksanakan shalat Dzuhur di Masjid Shirathal Mustaqim Green Land. Dirinya menyempatkan diri bersilaturahmi dengan Ismeth Abdullah Mantan Gubernur Kepri pertama, turut hadir Nyanyang Haris Pratamura, Anggota DPRD Provinsi Kepri yang juga bendahara DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri.(EEMM)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Komisi I DPRD Kepri Kunker ke Kantor BPKP Kepri

Kepulauan Riau – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) melaksanakan kunjungan …