Home / Lingga / Soerya Imbau Masyarakat Doakan Kesembuhan Komioner KPU Kepri

Soerya Imbau Masyarakat Doakan Kesembuhan Komioner KPU Kepri

Lingga,- Sebanyak tiga orang komisioner KPU Kepri, PH, PS dan AR, bersama seorang staf KPU yang dinyatakan terkonfirmasi virus corona, usai melaksanakan tugas dari luar daerah dalam rangka persiapan debat publik Paslon Pilkada Kepri di Jakarta.

Kabar ini mendapat simpati dari calon Gubernur Kepri nomor urut 1 (satu). DR HM Soerya Respationo SH MH berharap para komisioner KPU Kepri beserta stafnya diberikan kesembuhan.

Dirinya juga mendoakan dan mengimbau masyarakat agar ikut mendoakan kesembuhan para Komisioner dan stafnya sesuai agama dan kepercayaan masing-masing.

“Mari kita sama-sama mendoakan sesuai agama dan kepercayaan masing-masing agar para komisioner KPU dan stafnya diberikan kesembuhan, agar dapat segera menjalankan aktifitasnya,” ucap Soerya mengimbau, Rabu (04/11/2020).

Pada kesempatan itu, Soerya berpesan mengingatkan agar seluruh pihak yang terlibat dalam Pilkada dan masyarakat tetap waspada dan disiplin menerapkan protokol kesehatan di mana saja, demi melindungi diri sendiri, keluarga dan orang di sekitar.

“Saya harap semuanya selalu waspada, patuhi protokol kesehatan dan tetap semangat melakukan aktifitas,” ujar Soerya Respationo memotivasi. (EEMM)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Bertemu Bupati Dan Wakil Bupati Lingga Semakin Mudah

Lingga, SB – Bupati Lingga menggelar doa bersama dan silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Lingga, di …