Home / Batam / Pantau Geliat Ekonomi, Iman Sutiawan Lindungi Pedagang

Pantau Geliat Ekonomi, Iman Sutiawan Lindungi Pedagang

Batam,- Usai mengunjungi pulau-pulau di Karimun selama hampir sepekan, ‘Abang kite’ Iman Sutiawan kembali bersilahturahmi bersama masyarakat di kota Batam.

Sesuai komitmen pasangan Soerya-Iman nomor urut 1 yang mendukung pertumbuha UMKM di tengah pandemi. Iman Sutiawan mengunjungi lokasi pasar. Dirinya tampak menyapa pedagang dan masyarakat, serta membagikan masker kepada masyarakat yang tidak mengenakannya.

“ini bang dipakai maskernya,” sapa Iman kepada salah seorang pedagang sambil membagi dan memakaikan maskernya.

Kegiatan berbagi masker gratis yang berlangsung senin (02/11) ini dilakukan sebagai bentuk komitmen pasangan Nomor Urut 1, untuk membantu meningkatkan peran masyarakat melindungi diri dari ancaman Covid-19 dalam meningkatkan aktivitas roda perekonomian di Batam.

“Geliat pasar tradisional adalah salah satu roda penting pergerakan ekonomi rakyat. Di masa pandemi, kita mesti adaptasi kebiasaan baru menggunakan masker agar tetap produktif dan terhindar dari Covid-19,” jelasnya.

Iman menerangkan pemulihan ekonomi dan sosial kemasyarakatan yang terdampak pandemi menjadi program prioritasnya untuk membangun Kepri lebih maju.

“Pemulihan ekonomi akan diarahkan pada 2 prioritas, yaitu prioritas mikro jangka pendek dan prioritas makro jangka Panjang,” ungkap Iman.(EEMM)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin