Home / Batam / IPK Kepri Memperkuat Kemenangan Soerya-Iman

IPK Kepri Memperkuat Kemenangan Soerya-Iman

Kepulauan Riau,- Pengurus dan anggota Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya Kepulauan Riau menyatakan diri mendukung pasangan nomor urut 1 (satu) Pilkada Kepri, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri pada 9 Desember 2020.

Dukungan DPD IPK Kepri ini menambah daftar organisasi kepemudaan berskala nasional yang mendukung pasangan nomor urut 1 (satu) dan menguatkan posisi Soerya-Iman sebagai pemimpin terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur mendatang.

Organisasi yang dikenal loyal, setia dan satu komando ini, secara langsung mendeklarasikan dukungan pada saat berlangsungnya silahturahmi di kediaman pemimpin terpilih H. Muhammad Soerya Respationo, di Duta Mas, Batam, Kamis (29/10/2020).

“Kami DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Provinsi Kepulauan Riau, mendeklarasikan diri, satu komando, mendukung memenangkan Pasangan H. Muhammad Soerya Respationo dan Iman Sutiawan pada Pilkada Gubernur Kepri 9 Desember 2020,”kata Ketua DPD IPK Kepri, Benyamin Hasibuan sebagai Deklarator dan diikuti oleh seluruh kader terbaik IPK Kepri yang hadir.

IPK Kepri juga menyatakan siap turun, membantu mensosialisasikan program-program unggulan SInergi yang bermanfaat dan untuk didukung oleh khalayak ramai.

“Kami siap terjun ke masyarakat, berkarya penuh untuk mensosialisasikan paslon SInergi dan program-program terbaiknya kepada masyarakat. SInergi menang!” Ujarnya.

Dukungan itu diapresiasi oleh H. Muhammad Soerya Respationo. Sebagai pemimpin, Soerya semakin optimis untuk membawa kepri bangkit dari keterpurukan ekonomi akibat Pandemi Covid-19.

“Terima kasih atas dukungan penuh dari DPD IPK Kepri. Mari bersinergi, bersatu dan berkarya untuk membawa Kepri bangkit dari situasi sulit seperti sekaran ini akibat pandemi covid-19,” ujar Soerya Respationo yang disambut gegap gempita pekik “Soerya-Iman Menang! Hidup IPK!”

Dihadapan IPK Kepri, Soerya memaparkan alasannya membuat program prioritas yang akan dilakukannya pada saat terpilih. Dirinya melihat kondisi masyarakat di Kepri saat ini riskan jatuh dalam keterpurukan ekonomi. Di tengah banyaknya usaha-usaha kecil dan perusahaan-perusahaan berhenti beroperasi karena covid-19, menyebabkan penghasilan masyarakat turun drastis.

“Nah, kita utamakan recovery ekonomi. Memberi stimulus kepada UKM-UKM kita lewat pemberian pinjaman modal tanpa bunga dan dengan jangka waktu pinjaman yang panjang. Hal ini akan memberi ruang kepada mereka untuk bernapas dan bangkit kembali. Selain itu, potensi kemaritiman kira juga kita optimalkan untuk kesejahteraan masyarakat Kepri,” ujar Soerya.

Dalam kesempatan tersebut, Soerya Respationo dan anaknya, Putra Respationo didaulat mengenakan uniform kebanggaan IPK dengan loreng khasnya itu. Soerya Respationo dan Putra Respationo tampak gagah mengenakan uniform IPK tersebut. (EEMM)

Tinggalkan Balasan