Home / Karimun / Bang Iman Sutiawan Apresiasi Potensi Pemuda Moro

Bang Iman Sutiawan Apresiasi Potensi Pemuda Moro

Kepulauan Riau,- Perjalanan Iman Sutiawan menjadi wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) dengan nomor urut 1 (satu) juga mendapatkan dukungan dari kaum pemuda di Moro.

Iman Sutiawab bersInergi bersama pemuda di lapangan Pulau Patah, Moro, pada hari Rabu (28/10). Penyampaian Visi Misi dan Program kepemudaan pasangan Soerya-Iman mendapat apresiasi dari para pemuda yang hadir.

Misi dan Program Kepemudaan pasangan nomor urut 1 di dalam penyelenggaraan pemerintahan Kepri mendatang ini, dinilai sangat berpihak terhadap peningkatan prestasi pemuda kepulauan, terutama di bidang olahraga.

Apresiasi itu diungkapkan Zul, pemuda Moro. Saat itu, dirinya juga berharap adanya program dan sarana untuk pemberdayaan pemuda di bidang kemanusiaan pada kepemimpinan Soerya-Iman mendatang.

“Kami mohon perhatian untuk kami anak pulau yang kesulitan dalam transportasi jika hendak ingin bertanding voli. Kami berharap adanya penyediaan boat, dan juga nantinya dapat kami gunakan untuk masyarakat dalam misi kemanusiaan seperti ambulan laut,” ujar zul.

Zul menceritakan upaya perjuangan anak-anak muda Moro selama ini minim perhatian pemerintah. Sehingga untuk ikut bertanding di berbagai kejuaraan, ia dan rekan-rekannya harus mengumpulkan dana secara swadaya.

“Kami alhamdulillah setiap turnament voli selalu ikut, walau untuk berangkat kami urunan topak-topak pakai uang pribadi untuk transport,” sambung zul mengakhiri aspirasinya yang didengar seksama oleh Iman.

Semangat pemuda Moro mendapat apresiasi oleh Iman Sutiawan. Selain memilki semangat untuk berprestasi, juga berpikiran luas untuk kepentingan sosial kemanusiaan. Dijelaskan Iman saat itu, bahwa harapan pemuda itu senada dengan program Soerya – Iman untuk meningkatkan sarana prasarana olahraga dan pemberdayaan sosial kepemudaan.

“Saya sangat bangga dengan anak – anak muda seperti di kampung ini, pasangan Soerya – Iman juga mendorong anak-anak muda Kepri untuk lebih kreatif dan Mandiri, visi misi kami memberi ruang untuk itu, apalagi mempunyai kemampuan olah raga seperti ini akan kita support,” Jawab Iman. (EEMM)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin