Home / Tanjungpinang / Bahtiar dan Rahma Tinjau Penerapan Protokol Kesehatan di Pasar

Bahtiar dan Rahma Tinjau Penerapan Protokol Kesehatan di Pasar

Tanjungpinang,-Pjs. Gubernur Kepulauan Riau H. Bahtiar meninjau Sarana dan Prasarana Penerapan Protokol Kesehatan di Pasar Baru Tanjungpinang Kota dan Pasar Bintan Center  Batu IX, Tanjungpinang, Senin (17/10).

Bahtiar dan rombongan tiba di Pasar Baru sekitar pukul 10.10 WIB, disambut langsung oleh Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma. Selanjutnya, langsung memantau kondisi pasar, dari pintu masuk hingga ke setiap sudut pasar untuk memastikan penerapan protokol kesehatan disiplin dilaksanakan.

Usai di Pasar Baru, rombongan menuju namun Pasar Bintan Center. Setibanya di lokasi, Dirjen Polpum Kemendagri ini langsung memeriksa kesiapan perlengkapan protokol kesehatan yang disediakan pengelola pasar, diantaranya tempat cuci tangan, hingga kelengkapan petugas pengecek suhu tubuh pengunjung pasar.

“Ini tempat cuci tangan harus ada yang jaga ya pak. Jangan dibiarkan tidak ada yang mengawasi. Setiap pengunjung pasar sebelum dan setelah masuk pasar diwajibkan mencuci tangan terlebih dahulu agar terbebas dari semua virus,” sarannya kepada pengelola pasar.

Didalam pasar, Bahtiar membagikan masker dan hand sanitizer kepada pengunjung, penjual, tukang becak, pemilik toko, pemilik kedai makan, hingga pejalan kaki di pasar.

“Pakai masker hingga menutup hidung ya bapak/ibu jangan menutup hidung saja. Bapak yang punya tempat makan jangan lupa di meja harus selalu sediakan handsanitizer agar semuanya aman,” sarannya.

Sumber : humas kepri
Editor : Edy

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin