Home / Batam / Soerya Respationo Bersama Keluarga Tuban Doakan Kepri

Soerya Respationo Bersama Keluarga Tuban Doakan Kepri

Batam,- Membangun Ukhuwah Islamiah dan mempererat tali Silaturahmi sebagai ikatan persaudaraan bersama seluruh lapisan masyarakat di Kepulauan Riau. Demikianlah misi utama yang dilakukan Calon Gubernur Kepri DR H Muhammad Soerya Respationo SH MH, membangun harmonisasi demi satu tujuan, yakni Pemulihan dan Bangkitnya pembangunan ekonomi Kepri di masa mendatanga.

Demikian juga pertemuan dengan Warga Ronggolawe Tuban Jawa Timur melaksanakan Doa Istighosah di Ruko Tunas Regency Sagulung, yang berlangsung pada hari Minggu (18/10/20), malam.

Kehadiran Cagub Kepri Paslon No Urut 1 (satu) bersama warga Ronggolawe Tuban, bertepatan dengan acara bulanan warga Ronggo Lawe Tuban, Kota Batam.

Saat itu, Dr.H.M. Soerya Respationo SH MH disampingi putranya, yakni Putra Yustisi Respaty yang juga sebagai anggota DPRD Kota Batam. Selain itu, turut hadir Sugianto SH, anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau.

Kehadiran Soerya Respationo disambut penuh rasa kekeluargaan. Mantan Wagub Kepri ini bersama seluruh yang hadir, melakukan kegiatan Istiqhosah untuk memohon kepada Allah SWT agar senantiasa melindungi Masyarakat Indonesia, terkhusus Kepri terhindar dari segala musibah dan Pandemi Covid – 19 yang diharapkan berakhir.

Pada kesempatan itu, Ketua Ronggolawe Tuban HM Romli S.Pd.i menyampaikan bahwa kegiatan bulanan itu untuk mempererat silaturahmi warga Tuban yang berada di Kepri. Selain itu, sosok Soerya Respationo merupakan orang tua bagi warga Tuban di Kepri.

“Kegiatan ini untuk mempererat silahturahmi antar warga Tuban yang ada di Kepri. Dan Terima kasih atas kehadiran orang tua bagi Ronggolawe Tuban, H.Muhammad Soerya Respationo, dalam kesibukannya yang sangat padat, namun masih menyempatkan hadir ditengah-tengah Warga Ronggolawe Tuban. Ujar H. Romli.

Mengikuti acara itu, Calon Gubernur Provinsi Kepri H.Muhammad Soerya Respationo mengungkapkan apresiasi dan bahagia melihat kerukunan yang terjalin diantara warga Tuban. Serta selalu berpikiran positif untuk membangun kehidupan ke depannya, yang di awali dengan Istiqhosah bagi pemulihan dan kebaikan Indonesia, juga Kepulauan Riau di hari mendatang.

“Terima kasih kepada semua warga Tuban yang saya hormati. Dan saya mengaku bahagia bisa melihat kerukunan warga Tuban dan ikut di dalam Istiqhosah demi kebaikan kita. Saya harap kegiatan dan kerukunan ini selalu terjaga. Sangat indah bila kita selalu hidup rukun dengan rasa persaudaraan,” tutup Soerya Respationo.

Sumber & Fhoto : Istimewa
Editor : Edy

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin