Home / Lingga / Seribu Masker Untuk Kecamatan Lingga Utara

Seribu Masker Untuk Kecamatan Lingga Utara

Lingga, SB – Pjs Bupati Lingga H. Juramadi Esram melakukan kunjungan kerja dan silaturahminya ke Kecamatan Lingga Utara yang turut serta didampingi Asisten 1 H. Rusli Kamis 8/10. Dalam kunjungan kerja dan silaturahminya, Camat Lingga Utara Zulsafri mengucapkan rasa terimakasih atas kunjungan rombongan ke Kecamatan Lingga Utara.

“Kami merasakan kedatangan pak Pjs Bupati Lingga beserta rombongan ini adalah sebuah kebanggaan dan kebahagian bagi kami semua khususnya masyarakat Kecamatan Lingga Utara karena telah kedatangan tamu besar Kabupaten Lingga,” ujar Zulsafri.

Sementara itu, Pjs Bupati Lingga H. Juramadi Esram dalam sambutannya mengungkapkan bahwa maksud dari kunjungan kerjanya yakni untuk menjalin silaturahmi.

“Adapun maksud dalam kunjungan kerja sekaligus silaturahmi ini ialah memastikan pilkada dalam waktu dekat ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang telah diharapkan bersama,” ujarnya.

Ia menambahkan, meskipun dalam situasi pandemic virus corona, semoga pilkada sehat dan kesehatan masyarakat tetap menjadi yang utama.

“Meski dengan situasi yang kurang mengenakkan diakibatkan maraknya wabah Covid-19, kita harus tetap mampu menjalankan Pilkada sehat dan senantiasa mampu menjaga kesehatan diri dan keluarga-keluarga kita,” ungkapnya.

Mantan Sekda kabupaten Lingga ini juga menghimbau, agar seluruh ASN yang ada di kabupaten Lingga tetap netral dalam pelaksanaan pilkada.

“Saya harapkan untuk ASN di seluruh Kabupaten Lingga agar harus tetap netral dan jangan terlibat dalam berpolitik dan tidak berurusan dengan pihak-pihak terkait,” pesannya.

Ia juga berpesan, agar masyarakat di Kabupaten Lingga dapat menggunakan hak suaranya masing-masing sesuai hati nurani tanpa menjelekkan orang lain yang berbeda pilihan. (*HL)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin