Home / Sumut / Plt Bupati Labuhanbatu Minta Peringatan BBGRM & HKG Tahun Depan Diselingi Santunan Anak Yatim

Plt Bupati Labuhanbatu Minta Peringatan BBGRM & HKG Tahun Depan Diselingi Santunan Anak Yatim

Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT menyerahkan alat gotong royong untuk masyarakat kepada Camat Panai Hulu H.Turing Ritonga ST MM

Labuhanbatu, SB – Dalam peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XV dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 46 tahun 2018 ini di Desa Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu Senin,(17/9) Plt Bupati Labuhanbatu tampak sepertinya kecewa.

Sebab, dalam peringatan acara tersebut Plt Bupati Labuhanbatu tidak melihat adanya sesi penyerahan santunan kepada sejumlah anak yatim.

Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT dalam kata sambutannya meminta panitia penyelenggara peringatan BBGRM & HKG tahun depan agar diisi dengan penyerahan santunan kepada anak yatim piatu.

“Tujuan penyantunan anak yatim piatu dalam acara peringatan seperti ini ataupun dalam acara peringatan lainnya agar diberkahi Allah SWT. Selain mendapat berkah juga tentunya langsung menyentuh ke masyarakat,” cetusnya.

Namun begitu, Ia tetap mengapresiasi panitia penyelenggara peringatan BBGRM & HKG sehingga acara berjalan sukses tanpa kendal.

Camat Panai Hulu H.Turing Ritonga ST MM saat dimintai tanggapan terkait perihal tersebut mengaku siap menerima saran yang terbaik. Dengan begitu, katanya, peringatan BBGRM & HKG tahun depan lebih sempurna.

Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa/Kelurahan (PMDK) Labuhanbatu Zaid Harahap S.sos dalam laporannya menjelaskan dalam peringatan BBGRM ke XV dan HKG PKK ke 46 diisi dengan penyerahan hadiah dan bantuan.(Dharma Bakti)

 

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …