Home / Sumut / Memperingati BBGRM ke XV dan HKG PKK, Desa Sei Tawar Raih Juara

Memperingati BBGRM ke XV dan HKG PKK, Desa Sei Tawar Raih Juara

Penyerahan Hadiah diberikan Oleh Plt. Bupati Labuhanbatu beserta ibu kepada Rahmadana Samsul Bahari sebagai Pemenang ke IV Penyuluhan Pola Asuh Anak dengan Cinta Kasih

Labuhanbatu, SB – Dalam Memperingati BBGRM ke XV dan HKG PKK ke 46, Desa Sei Tawar mempunyai Arti tersendiri memaknai peringatan tersebut.

Peringatan yang dilaksanakan di Lapangan Bola Kaki Desa Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu dan dihadiri oleh Plt.Bupati Labuhanbatu beserta Ibu, dan seluruh OPD menambah semarak acara.(17/09/2018)

Penyerahan Hadiah diberikan Oleh Plt. Bupati Labuhanbatu beserta ibu kepada Rahmadana Samsul Bahari sebagai Pemenang ke IV Penyuluhan Pola Asuh Anak dengan Cinta Kasih.

“Keberhasilan ini adalah berkat Usaha kita bersama Masyarakat Desa Sei Tawar, dan atas kerja keras ini Saya Ucapkan Terima Kasih atas segala Perhatian dan waktu yang telah diluangkan seluruh pihak,” Ujar Samsul Bahari Marpaung kepada media.

Selaku Kades, Samsul Bahari Marpaung Berharap Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dapat lebih memperhatikan Pembangunan di daerah pesisir pantai termasuk Desa Sei Tawar, yang sudah tentu peningkatan Sarana dan Prasarana Infrastruktur yang lebih baik lagi.

Selaku Kades, Samsul Bahari mengakui bahwa Perjuangannya belum sempurna dan memohon dukungan seluruh pihak dalam memajukan Desa Sei Tawar

“Sebagai manusia biasa saya juga mempunyai kekurangan selaku kades, dan saya siap menerima kritikan yang sifatnya membangun serta memohon Dukungan Seluruh pihak Demi kemajuan Desa,” Ujar Kades yang berpenampilan sederhana ini.

Ucapan terima kasih juga diucapkan Ny.Rahmadana Samsul Bahari Marpaung.
“Terima Kasih saya ucapkan kepada seluruh pihak atas kesempatannya hingga kita masyarakat Sei Tawar dapat meraih juara, dan Semoga kedepannya Semakin Lebih baik lagi,” ujar Rahmadana Samsul Bahari.

“Terima kasih ya bang, atas Atensi dan masukannya, Mohon doanya agar kedepannya Desa Sei Tawar lebih baik lagi,” tutup Ayah dari Putri Sabrina ini di sela acara BBGRM ke XV dan HKG PKK ke 46. (Denny Rizal)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin