Home / Tanjungpinang / Bersama ALFIAH, A.Md Insya Allah Perubahan Akan Terwujud di Kota Tanjungpinang

Bersama ALFIAH, A.Md Insya Allah Perubahan Akan Terwujud di Kota Tanjungpinang

Sosok wanita yang merupakan Alumni SMA Negeri 2 Tanjungpinang ini memiliki tekad yang kuat untuk melakukan Perubahan Terhadap Tatanan Sosial di kota Kelahirannya.

Hal ini terungkap saat awak media ini berbincang ringan dengan Fia (sapaan akrabnya), disaat Fia melakukan aktivitas berolahraga dilapangan Pamedan ahmad Yani (Minggu,10/12)

“Alhamdulillah, sampai hari ini Kota Tanjungpinang terbilang masih cukup Kondusif untuk dijadikan Tempat bermukim, Mencari Nafkah, Mengenyam Pendidikan, maupun Aktivitas lainnya”

“Maka sebagai Wujud dari rasa Kecintaan Kita Terhadap Kota Tanjungpinang, Marilah Kita selalu Menjaga Ketertiban, Keindahan, maupun Kenyamanan dalam setiap Aktivitas Kita kesehariannya” Ucap Fia.

Lebih jauh, Wanita yang Merupakan Warga Pribumi Asli Tanjungpinang ini Menuturkan tentang Rencana maupun Cita-citanya dalam Membangun Kota Tanjungpinang kedepannya.

“Secara Pribadi, Saya merasa terpanggil untuk melakukan Hal-hal yang Positif dalam memberikan andil guna meningkatkan Pembangunan kota Tanjungpinang kedepannya agar menjadi lebih Maju, Mandiri dan Sejahtera”

“Maka dari itu saya akan masuk lewat jalur Legislatif guna memberikan Kontribusi yang terbaik dalam melakukan Pembangunan Kota Tanjungpinang kedepannya, dengan mengusung Program kerja yang tertuang dalam “Visi dan Misi Pribadi saya”. Terangnya.

ALFIAH, A.Md Merupakan Calon Anggota Legislatif DPRD KOTA TANJUNGPINANG dari Partai Kebangkitan Bangsa, yang ikut bertarung dari DAPIL 1 Tanjungpinang Barat-Kota dengan Nomor Urut 4.

“Adapun Visi dan Misi saya adalah MEWUJUDKAN MASYARAKAT KOTA TANJUNGPINANG YANG LEBIH MANDIRI DAN SEJAHTERA.

Dengan cara Menciptakan Wadah Keterampilan / Skill Individu (TEMPAT KURSUS), serta Menciptakan Unit Usaha Berbasis Kelompok yang Memiliki Legalitas (PERUSAHAAN).

Sehingga Warga Masyarakat Tanjungpinang (Khususnya Para Pemilih saya), Kedepannya dapat Mengembangkan Potensi dirinya untuk menjadi lebih MANDIRI dan SEJAHTERA” Jelas Alfiah.

ALFIAH, A.Md yang memiliki Slogan Insyaallah AMANAH – ASPIRATIF – APA ADANYA ini pun, Mengajak Kepada seluruh Warga Tanjungpinang untuk memberikan Hak Suaranya pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang

“Datanglah ke TPS-TPS yang sudah ditentukan untuk Mencoblos Calon Anggota Legislatif yang Sesuai dengan hati Nurani, sebab 1 suara sangat menentukan Kota Tanjungpinang Kedepannya”

“Sudah Waktunya bagi kita untuk menjadi PEMILIH yang CERDAS” Tutupnya. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan