Home / Anambas / Skor 3-0, Tim Voli Putra Desa Lingai Kalahkan Tim Padang Melang

Skor 3-0, Tim Voli Putra Desa Lingai Kalahkan Tim Padang Melang

Suarabirokrasi.com, Anambas,- Malam Final pertandingan Volly Ball Putra pada Open Turnamen Cup VI Karang Taruna Medium Desa Ulu Maras dipadati penonton yang datang dari berbagai penjuru pulau Jemaja. Selasa (18/07/2023).

Malam final Open Turnamen Cup VI Karang Taruna Medium Desa Ulu Maras, melangsungkan pertandingan antara tim Bola voli putra dari Desa Lingai Kecamatan Siantan Selatan melawan Tim Bola voli putra dari Padang Melang Desa Batu Berapit Kecamatan Jemaja.

Antusias penonton menyaksikan pertandingan Volly Ball Putra ini sangat terlihat dengan pekikan dan tepuk tangan penonton yang hadir. Di hadapan panitia open Turnamen Cup VI Karang Taruna Medium Desa Ulu Maras Tahun 2023, terlihat Trofi atau piala juara 1 yang diperebutkan pada malam ini.

Pada set pertama, tim dari desa Lingai berhasil unggul daripada tim dari Padang melang, tim lingai memperoleh skor 25 poin dan Padang melang 21 Poin. Pada set ke dua, tim desa lingai masih unggul dengan perolehan angka 30 Poin, sedangkan Padang Melang hanya 28 Poin. Untuk set ke 3 (tiga) kemenangan masih di ungguli oleh tim volly ball putra dari Lingai Dengan skor 25 Poin, Sementara lawan nya yak ni dari Tim volly Ball Putra Padang Melang Memperoleh skor hanya 19 Poin.

Pertandingan cukup sengit, angka kejar kejaran, namun Tim Volly Ball Putra dari Desa lingai ini mampu memenangkan pertandingan dengan memperoleh keunggulan 3-0 tanpa ada balasan dari tim Padang Melang, sehingga yang memperoleh Juara 1 Volly Ball Putra pada Open Turnamen CUP Ke VI Karang Taruna Medium Desa Ulu Maras Tahun 2023 yakni dari Tim Volly Ball Putra Lingai.

Tinggalkan Balasan