Home / Tanjungpinang / Karang Taruna Desa Pulau Duyung Buka Bersama Anak yatim dan Dhuafa

Karang Taruna Desa Pulau Duyung Buka Bersama Anak yatim dan Dhuafa

Ketua Karang Taruna Desa Pulau Duyung Roni (berdiri menggunakan peci)

Suarabirokrasi.com, Lingga-
Suasana hangat dan kebersamaan larut dalam kesederhanaan di momen buka puasa bersama yang digelar pemuda Karang Taruna Desa Pulau Duyung Kecamatan Katang Bidare Kabupaten Lingga, Minggu (16/4/2023).

Salah satu momen silahtuhrahmi di bulan suci Ramadan yang melibatkan unsur kepengurusan pemuda Karang Taruna, tokoh masyarakat, tokoh pemuda,tokoh agama dan elemen masyarakat serta anak yatim dan dhuafa yang berada di Desa Pulau Duyung.

Ketua Karang Taruna Desa Pulau Duyung Roni menyampaikan bahwa, momen buka bersama tersebut sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara pengurus dan anggota Karang Taruna, masyarakat, dan antara masyarakat dengan masyarakat lainnya terlebih dengan anak anak yatim dan dhuafa.

“Mari kita jadikan momen buka puasa bersama ini sebagai ajang untuk mempererat tali silahturahmi,” ucap Ketua Karang Taruna Desa Pulau Duyung Roni kepada media ini.

Dalam kesempatan itu, Ketua Karang Taruna menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membatu terselenggaranya buka puasa bersama ini terkhusus nya kepada reka-rekan panitia.

Suasana saat buka puasa bersama

“Saya merasa bersyukur bisa berbagi di bulan suci Ramadhan adapun dana yang tersalurkan dari anggota Karang Taruna dan para donatur,” terang Roni.

Menurutnya, tanpa bantuan dan keterlibatan teman – teman pengurus dan seluruh elemen masyarakat, serta para donatur acara buka puasa bersama ini mungkin tak akan terselenggara dengan baik seperti sekarang ini.

“Sekali lagi, atas nama ketua dan pengurus Karang Taruna Desa Pulau Duyung saya haturkan terima kasih. Terutama keringanan langkah dari seluruh anggota Karang Taruna, tokoh masyarakat dan pemuda yang telah meluangkan waktu menghadiri undangan buka puasa yang digelar sederhana ini. Insya Allah, kehadiran kita sekalian menjadi amal ibadah dan memperoleh pahalah dari Allah SWT dan mudah mudahan tahun berikutnya nya lebih bagus lagi dari pada tahun sekarang,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan