Home / Tanjungpinang / Paripurna Penyampaian LKPj Tahun 2022

Paripurna Penyampaian LKPj Tahun 2022

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak S.H menerima LKPj tahun 2022 dari Wagub Kepri Hj Marlin Agustina

Suarabirokrasi.com, Tanjungpinang,- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) melaksanakan rapat paripurna agenda Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPj) Gubernur Kepri Tahun Anggaran 2022.

Wagub Kepri Hj Marlin Agustina membacakan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Tahun Anggaran 2022

Paripurna yang dilaksanakan di Balairung Wan Seri Beni, Perkantoran Provinsi Kepri, Dompak, pada hari selasa (21/03/2023) dihadiri oleh Wakil Gubernur, Hj Marlin Agustina mewakili Gubernur Kepri, Ansar Ahmad SE. Sidang Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak S.H didampingi Wakil Ketua III Tengku Afrizal Dahlan dan dihadiri oleh anggota DPRD Kepri.

Suasana rapat paripurna di Balairung Wan Seri Beni, Dompak

Di hadapan anggota DPRD Kepri, Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina menbacakan laporan pertanggungjawaban diantaranya mengenai realisasi pelaksanaan APBD Kepri tahun 2022. Laporan yang disampaikan masih bersifat tentative, dikarenakan masih dalam proses audit oleh tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Untuk itu laporan yang disampaikan bersifat untuk menggambarkan kinerja pengelolaan keuangan daerah.

Unsur pimpinan sidang paripurna

Sumber : DPRD Kepri
Jenis : Adv

Tinggalkan Balasan