Home / Lingga / Polres Lingga Lakukan Pengamanan Pembukaan STQH Ke – X Kabupaten Lingga TAHUN 2023

Polres Lingga Lakukan Pengamanan Pembukaan STQH Ke – X Kabupaten Lingga TAHUN 2023

Tim Polres sedang melakukan pengamanan pembukaan STQH Kabupaten Lingga

Suarabirokrasi.com,Lingga,-Polsek Daik Lingga, Polres Lingga melakukan pengamanan pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an Hadist (STQH) Ke X Tingkat Kabupaten Lingga Tahun 2023 yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Lingga Daik Lingga. Minggu malam (05/03/2023),

Kegiatan Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an Hadist (STQH) Ke-X,Tingkat Kabupaten Lingga Tahun 2023 di hadiri oleh Gubernur Kepulauan Riau H. Anshar Ahmad, S.E. M.M, Bupati Lingga M. Nizar, S.Sos, Ketua DPRD Lingga, Anggota DPRD Prov. Kepri, Sekda Lingga, Kapolres Lingga, Danlanal Dabo Singkep, Pabung Kodim 0315/Tanjung Pinang, Ketua TP. PKK Prov. Kepri, Ketua TP.PKK Kab. Lingga, Para OPD, Kapolsek Daik Lingga, Ketua MUI Kab. Lingga, Ketua LAM Kab.Lingga,Pimpinan Bank BRI dan Bank Syariah Riau kepri,Para Camat se-Kab. Lingga, Para Lurah, Kades dan BPD se-Kab. Lingga, Toda, Toga dan Tomas dan Masyarakat kurang Lebih 1000 orang.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa dalam kegiatan pengamanan pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist ( STQH ) Ke X Tingkat Kabupaten Lingga tahun 2023 ini, personil Polsek Daik Lingga bekerja sama dengan personil Koramil serta Satpol PP Kab. Lingga.

“Kita saling bersinergi melaksanakan pengamanan,sehingga perlombaan ini berjalan dengan aman dan lancar,”ungkapnya.

Lanjut Kapolres mengatakan, bahwa Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) tahun 2023 harus menjadi momentum untuk meningkatkan iman dan taqwa bagi masyarakat Lingga.

“Saya juga mengimbau kepada seluruh warga masyarakat, untuk turut mengambil bagian dalam menciptakan dan menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Daik Lingga Polres Lingga,” tutupnya.

Penulis & Fhoto : Tri

Tinggalkan Balasan