Home / Tanjungpinang / Kepojek Kian Diminati, Sisihkan Pendapatan Santuni Panti Asuhan Warul Ilmi

Kepojek Kian Diminati, Sisihkan Pendapatan Santuni Panti Asuhan Warul Ilmi

Perwakilan Kepri Ojek (Kepojek) menyerahkan bantuan kepada pengurus yayasan panti asuhan

Suarabirokrasi.com, Tanjungpinang,- Sejak aplikasi online Kepojek secara resmi melayani kebutuhan masyarakat Kota Tanjungpinang pada awal oktober lalu. Manajemen Kepri Ojek (Kepojek) tetap konsisten untuk mendukung kehidupan masyarakat Kota Tanjungpinang, termasuk untuk masyarakat kurang mampu.

Dari penghasilan yang diterima, Kepojek menyisihkannya untuk disalurkan kepada anak Yatim Piatu yang berada di Kota Tanjungpinang.

“Kita baru bisa berikan bantuan berupa makan siang dan bahan pokok ke Panti Asuhan Warul Ilmi, Kota Tanjungpinang.”kata Ardiansyah selaku humas Kepojek.

Bantuan berupa nasi kotak dan sedikit sembako tersebut diakui Ardiansyah, dikumpulkan dari hasil pendapatan Kepojek. Dirinya berharap, Kepojek dapat memberikan bantuan ke setiap Panti Asuhan yang ada di Tanjungpinang.

“Kita belum bisa kasih banyak. Bantuan makan siang sama sedikit sembakolah, mudah-mudahan kedepannya Kepojek terus bisa menyambangi panti asuhan lainnya yang ada di Kota Tanjungpinang, sebab kegiatan seperti ini akan kita lakukan setiap bulan,” katanya, Senin (31/10)

Kepojek sendiri bernaung dibawah PT Nadirachel Sukses Abadi. Pengguna ponsel android sudah bisa men-download aplikasi karya anak Kepri itu di Google Play Store.

Kepojek menyediakan banyak layanan untuk memudahkan masyarakat, antara lain antar jemput penumpang, kurir, order makanan, bayar air, listrik, token, pulsa, hingga ticketing (red)