Home / Anambas / Rudi Kunjungi Anambas Bawa Bingkisan 3 Ton Beras

Rudi Kunjungi Anambas Bawa Bingkisan 3 Ton Beras

Saat pertemuan bersama masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas dan Pengurus Nasdem Anambas, Jumat (22/07)

Suarabirokrasi.com, Anambas,– Kunjungan Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Kepri, Muhammad Rudi bersama istrinya Wakil Gubernur Kepri Hj. Marlin Agustina melakukan kunjungan ke 8 lokasi di Kabupaten Kepulauan Anambas sejak 20-22 Juli 2022 terlihat berbeda di hadapan masyarakat Anambas.

Kunjungan rombongan Partai Nasdem Kepri ini yang diikuti oleh Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Kepulauan Riau Kamaludin yang juga Wakil Ketua I DPRD Batam, dan Bendahara DPW Partai NasDem Kepri Tengku Afrizal Dachlan yang juga Wakil Ketua III DPRD Kepri, serta Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Khazalik.

Rombongan Pengurus Wilayah Kepri ini disambut oleh Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kepulauan Anambas Anton Harseno serta pengurus Nasdem tingkat DPC hingga DPRT di Anambas, dan semakin bersemangat untuk menunjukkan jati diri Partai Nasdem kepada masyarakat.

Anton (sapaan akrba-red) mengatakan kunjungan ini menjadi momentun suntuk menggerakkan mesin partai melakukan konsolidasi dan meningkatkan semangat juang untuk menang di tahun 2024.

Dalam silahturahmi pengurus Partai Nasdem Kepri ternyata Ketua DPW Nasdem Kepri H.M.Rudi sekedar berjanji dan mengumbar suara. Rudi mencitrakan Nasdem sebagai Partai yang siap dan ada untuk masyarakat.

Citra ini digambarkannya saat pertemuan bersama masyarakat di lapangan takraw Kecamatan Jemaja. H.M. Rudi mengatakan dirinya membawa bingkisan untuk masyarakat sebanyak tiga ton berkas, berupa tiga ratus karung beras ukuran 10 kilo per karung.

“Semoga bermanfaat untuk masyarakat dan bisa dinikmati oleh masarakat yang kurang mampu,”ucap Muhammad Rudi, jum.at (22/7/2022) saat menyerahkan bingkisan secara simbolis.

Dan sebagai Ketua Partai Nasdem Propinsi, Rudi mengatakan dirinya wajib untuk hadir bertemu masyarakat agar mengetahui dan mengenal situasi yang terjadi di masyarakat.

“Kata orang tidak kenal maka tidak sayang, tidak kenal maka tidak cinta, mana- mana Nasdem pilihan ibu bapa sekalian,” ucap Muhammad Rudi.

Lanjut Rudi menyampaikan untuk kembali ke Kota Batam karena keterbatasan waktu.

“Bapa dan ibu sekalian karena waktu kita sangat singkat, katanya pesawat landing Jam 2 lewat 40 menit dan perjalanan saya ke Bandara sekitar 20 menit, saat ini saya hanya dikasih waktu 5 sampai 10 menit aja,”tutup Muhammad Rudi mengakhiri kunjungannya.

Penulis & Fhoto : Hosnaini
Editor : Edy

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin