Home / Anambas / 32 Club Ikuti Turnamen Memperingati Hari Jadi Kecamatan Jemaja Barat

32 Club Ikuti Turnamen Memperingati Hari Jadi Kecamatan Jemaja Barat

Tim peserta turnamen berfoto bersama saat pembukaan turnamen, Jumat (10/06)

Suarabirokrasi.com, ANAMBAS,- Turnamen Sepak Bola Cup 1 dilaksanakan dalam memperingati ulang tahun Kecamatan Jemaja Barat ke-3, tahun 2022.

Turnamen dibuka oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris SH di lapangan bola Teluk Saguk Desa Keramut, jumat (10/06/2022).

Tampak hadir, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Anambas, Eko Desi, Camat Jemaja Barat beserta STaff, Danramil Letung beserta Anggota, Babinpotmar Letung, Babinkamtibmas Jemaja barat, para Kepala Desa beserta BPD Se Kecamatan Jemaja Barat, Jemaja dan Kepala Desa Se Kecamatan Jemaja Timur.

Camat Jemaja Barat, Zulfahmi menyambut pembukaan turnamen menyampaikan terimakasih atas kehadiran Bupati.

“Saya atas nama Pemerintah Kecamatan Jemaja Barat mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas beserta Ibu yang berkenan hadir dan membuka Turnamen Cup-I Sepak Bola dalam memperingati ulang tahun Kecamatan Jemaja Barat Ke-3 tahun 2022,”Ucap Zulfahmi.

Lanjut Zulfahmi menyampaikan, turnamen akan berlangsung selama 20 hari kedepan dan diikuti sebanyak 32 club sepak bola.

Selanjutnya, Abdul Haris SH saat membuka turnamen menyampaikan pesan kepada seluruh kontestan, agar menjaga silaturahmi dan saling menghormati serta kekompakan, saat bertanding.

“Bukan persoalan juara yang dikejar, tapi silaturahmi dan kekompakan kita yang paling utama”, Ucap Abdul Haris.

Abdul Haris mengatakan mendukung turnamen ini agar berlangsung sampai selesai, dan berharap memberikan dampak positif yang membangun jiwa sportifitas para pemuda di kecamatan Jemaja Barat.

“Semoga ada dampak domino bagi masyarakat sekitar, Bertandinglah dengan sportifitas yang tinggi, jangan sampai terjadi gaduh di lapangan, karena ini perdana dan disaksikan orang tua dan anak – anak yang menjadi generasi penerus kita”,pesan Abdul Haris.

Selain menyampaikan pesan dan kesannya, Bupati juga memberikan apresiasi berupa hadiah kepada tim yang melakukan gol perdana.

“Apabila salah satu club bisa memasukkan bola pertama ke gawang lawan, maka saya akan kasih hadiah 2 (dua) juta rupiah, tapi hanya satu gol saja,”ujar Haris.

Selanjutnya, pembukaan turnamen Cup I dibuka dengan tendangan perdana oleh Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris SH yang di oper ke Camat Jemaja Barat, Zulfahmi.

Penulis & Fhoto : Redaksi

Tinggalkan Balasan