Home / Nasional / Seorang Pria Aceh Tamiang Lompat Dari Lantai Tiga

Seorang Pria Aceh Tamiang Lompat Dari Lantai Tiga

Foto ilustrasi

Aceh Tamiang, SB – Irianto, alias Alun (70) seorang lelaki uzur keturunan Tionghua di Kecamatan Kota Kualasimpang, diduga akibat depresi bunuh diri dengan cara melompat dari Ruko lantai Tiga.

Informasi yang berhasil dihimpun melalui Kapolsek Kota Kualasimpang, Iptu Ontin P, Rabu (14/7/21) membenarkan peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 06.45 WIB selasa pagi kemarin, setelah pihaknya mendapatkan laporan dari warga jika ada orang jatuh dari lantai Tiga Toko Karya, di Jalan Jendral Suprapto.

“Dugaan karena depresi Tiga tahun lamanya ditinggal oleh istrinya dan ditambah lagi dia juga mengalami kebutaan pada matanya sehingga nekat mengambil jalan pintas mengakhiri hidupnya,” kata Ontin.

Menurut ontin, Alun sudah sekitar kurang lebih tiga tahun tidak lagi menjalankan usahanya bisnisnya menjual perlengkapan alat – alat listrik semenjak ditinggal istrinya dan dia selama ini dirawat oleh kakak kandungnya,

“Karena kondisi Alun seperti itu, maka selama ini Alun ditemani oleh kakak kandungnya yang khusus datang dari medan untuk menjaga Alun,” pungkasnya. (Jas.Ms)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin