Home / Tanjungpinang / Antar Berkas Pencalonan, Endang Abdullah Dukung DPRD

Antar Berkas Pencalonan, Endang Abdullah Dukung DPRD

Endang Abdullah di Kantor DPRD Tanjungpinang

Tanjungpinang – SB.com,- Upaya DPRD kota Tanjungpinang untuk peningkatan kinerja Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui pengisian jabatan Wakil Wali Kota Tanjungpinang yanh diharapkan dapat mendukung tugas Wali Kota Tanjungpinang, terus digesa dengan melakukan pembentukan panitia pemilihan calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang sisa masa jabatan 2021-2023.

Upaya itu juga didukung oleh Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma yang telah menerima daftar nama Bakal Calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang dari partai pengusung pasangan pilwako 2018-2023 yaitu dari partai Golkar dan Partai Gerindra dan menyerahkan daftar Bakal Calon Wawako ke DPRD Kota Tanjungpinang. Selanjutnya. DPRD Kota Tanjungpinang melakukan rapat pembentukan Panitia Pemilihan (Panlih) dan secara sah terbentuk pada hari senin, 5 april 2021.

Tepatnya Jum’at, 9 april 2021, Terlihat Ketua DPC Partai Gerindra Endang Abdullah, S.Kp., M.Si. bersama pengurus mengantarkan berkas syarat pencalonan Endang Abdullah sebagai Wawako Tanjungpinang, diterima langsung oleh Sekretaris Panlih, H. Efendi, S.Sos., MM di kantor DPRD Tanjungpinang, senggarang.

Dalam bursa pencalonan Wawako Tanjungpinang ini, Endang Abdullah mengaku akan mengikuti setiap proses tahapan, dan mendukung kinerja DPRD Tanjungpinang.

“Saya akan mengikuti tahapan demi tahapan proses pemilihan wawako sisa masa jabatan ini yang telah diatur dan ditetapkan oleh Panitia Pemilihan DPRD kota Tanjungpinang. Biarlah rekan-rekan DPRD bekerja secara maksimal dalam mensukseskan pemilihan wawako sisa masa jabatan 2021-2023 ini”.

Pencalonan dirinya sebagai Wawako. Menurut Endang, sesuai mandat dari DPP Partai Gerindra sebagai Partai Pengusung Paslon Pilwako terpilih. Endang (sapaan akrab-red) berkomitmen untuk mendukung program kerja DPRD.

“Saya sebagai bakal calon yang ditugaskan oleh DPP Partai akan mendukung sepenuhnya program kerja DPRD, sehingga dapat secepatnya Kita Tanjungpinang memiliki Wakil Walikota yang kelak dapat membantu kerja-kerja Walikota sekarang”, tegasnya.

Pada kesempatan itu, Endang mengajak masyarakat untuk ikut memantau terus proses pemilihan wawako tanjungpinang sisa masa jabatan 2021-2023 sampai pada pelantikan wawako terpilih, demi kemajuan Kota Tanjungpinang.(red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Berangus Jaringan Bandar Narkoba, Polres Rohil Gulung 46 Tersangka

Rohil, SB – Polres Rokan Hilir berhasil mengungkap 35 kasus narkoba selama operasi Anti Narkotika …