Home / Anambas / Sahtiar : Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Secara Virtual
Sahtiar

Sahtiar : Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Secara Virtual

Plh Bupati kabupaten Kepulauan Anambas Sahtiar SH MM

Anambas, SB – Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) terpilih Abdul Haris SH dan Wan Zuhendra di gelar secara virtual yang akan dilaksanakan di Gedung Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS) pada tanggal 26 Februari 2021 mendatang.

Plh Bupati Kepulauan Anambas Sahtiar SH MM mengatakan, pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih rencananya akan dilantik oleh Gubernur terpilih pada 26 Februari mendatang.

“Intinya pelantikan tetap dilaksanakan pada tanggal 26 Februari dan secara virtual,” ungkap Sahtiar Selasa (24/2/2021).

Lebih lanjut Sahtiar menambahkan, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Kepulauan Anambas bersamaan dengan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bintan.

“Pelantikannya bersamaan dengan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bintan. Namun, jika SK pelantikan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Lingga sudah selesai maka juga akan dilakukan bersamaan,” jelasnya.

Sahtiar juga mengatakan, bahwa acara persiapan pelantikannya sudah rampung, bahkan gladi kotor telah dilaksanakan pada Senin 23/2, dan pada hari Selasa 24/2 dilakukan gladi bersih yang dihadiri Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

“Alhamdulillah segala persiapan fasilitas dan sarana prasarana vicon telah rampung. Dan untuk tamu undangan seperti biasa,” tandasnya. (*)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Bupati Anambas Hadiri Rapat Koordinasi Pencegahan Korupsi Se-Kepri

Anambas, SB – Dalam rangka memberantas korupsi untuk Indonesia Bebas dari kejahatan korupsi, Komisi Pemberantasan …