Home / Anambas / Bupati KKA : Membangun Anambas Lebih Baik

Bupati KKA : Membangun Anambas Lebih Baik

Bupati Anambas Abdul Haris SH saat membuka acara jambore PKK

Anambas, SB – Pada 9 Desember 2020 yang lalu, sejumlah daerah menggelar pemilihan Kepala Daerah secara serentak termasuk beberapa daerah di Provinsi Kepulauan Riau salah satunya kabupaten Kepulauan Anambas.

Namun, dari berbagai daerah yang menggelar Pilkada serentak, kabar baik justru datang hanya untuk kabupaten Kepulauan Anambas dan kabupaten Bintan karena Bupati dan Wakil Bupati terpilih segera dilantik. adapun pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih di Karimun, Lingga dan sejumlah daerah yang lain masih menunggu kepastian hukum di Mahkamah Konstitusi.

Bupati kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris SH kepada wartawan membenarkan informasi tersebut dan mengatakan pelantikannya akan dilakukan di kota Tanjungpinang pada 18 Februari mendatang.

“Benar, Insya Allah kalau tidak ada perubahan pelantikan Haris-Wan akan dilaksanakan pada tanggal 18 Februari di kota Tanjungpinang,” ujarnya Rabu 10/2.

Ia menambahkan, Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Anambas bersamaan dengan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Bintan terpilih.

“Pelantikannya bersamaan dengan Bupati dan Wakil Bupati Bintan terpilih, Insya Allah saya akan berangkat ke Tanjungpinang pada tanggal 14 Februari 2021,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, cita-citanya diperiode kedua memimpin Kabupaten Kepulauan Anambas demi membangun Kabupaten Kepulauan Anambas menjadi lebih baik lagi.

“Saya ingin mengajak semua elemen Masyarakat untuk bahu membahu membangun Anambas yang kita cintai ini menjadi daerah yang sejajar dan lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya. (Ai*)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin