Home / Batam / Ketua DPRD Kepri Hadiri Pelantikan Pengurus PII Kepri

Ketua DPRD Kepri Hadiri Pelantikan Pengurus PII Kepri

Ketua DPRD Kepri menyambut baik pengurus PII Kepri terlantik

Batam- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau Jumaga Nadeak SH menghadiri pelaksanaan pelantikan Pengurus Wilayah Persatuan Insiyur Indonesia (PII) Kepri priode 2021-2023 di Swiss-belhotel Harbour Bay, Batam, Sabtu (30/1/2021).

Jumaga Nadeak menyambut baik pengukuhan pengurus PII Kepri dan berharap para insinyur yang tergabung dalam organisasi PII dapat memberikan kontribusi yang besar bagi pembangunan Kepri.

Foto bersama

Jumaga optimis para insinyur kedepannya turut memberikan sumbangsih keilmuannya untuk percepatan pembangunan dan kesejahteraan di Kepulauan Riau.

Pelantikan PII Kepri juga dihadiri oleh Walo Kota Batam, Rudi. Dirinya turut optimis dengan keterlibatan PII, pembangunan Kota Batam akan lebih baik. Dirinya mengungkapkan bahwa semua pembangunan yang akan dilakukan semata-mata demi kepentingan masyarakat, serta menunjang lajunya investasi di Batam.

Kedua DPRD Kepri Jumaga Nadeak menyapa Wali Kota Batam

“Ayo bersama Pemerintah, kita bikin Batam ini indah agar masyarakat nyaman dan investor tertarik untuk masuk ke Batam,” ujar Rudi.

Dalam kegiatan yang dihadiri Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Batam, Azril Apriansyah, Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBM SDA) Batam, Yumasnur, Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Permukiman dan Pertamanan (Perakimtan) Kota Batam, Eryudhi Apriadi, serta sejumlah pengurus PII Kepri itu, Rudi menyampaikan sejuah rencana pembangunan yang akan dilakukan di Batam.

“Untuk tahun ini, anggaran pembangunan cukup besar bersumber Pemko Batam dan BP Batam. Anggaran ini kita gunakan untuk pembangunan sekaligus menggeliatkan ekonomi Batam setelah terpuruk akibat pandemi Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum PII Pusat, Heru Dewanto, menekankan agar para pengurus baru dapat segera berkoordinasi serta berkonsolidasi. Ia ingin PII Kepri menjadi contoh dalam mengembangkan kepengurusan PII.

Untuk PII Kepri periode 2021-2023, dipimpin Mulia Pamadi. Dalam sambutannya, ia siap menjalankan semua tugas PII, serta akan menjalin kerja sama dengan pemerintah dalam membangun daerah. “Kita siap berkolaborasi membangun negeri ini,” ujarnya. (Red/galerifhoto)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin