Home / Tanjungpinang / Badan Anggaran DPRD Kepri Bahas Anggaran Penanganan COVID-19

Badan Anggaran DPRD Kepri Bahas Anggaran Penanganan COVID-19

Kepulauan Riau,- Badan Anggaran (Banggar) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), menggelar rapat kerja (raker) dengan Satgas Penanganan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) dan Pemulihan Ekonomi Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Rapat berlangsung di Gedung DPRD Kepri, Senin (25/1/2021) dipimpin Wakil Ketua I DPRD Kepri, Dewi Kumalasari dan dihadiri unsur pimpinan lainnya. Turut hadir Ketua Jumaga Nadeak, Wakil Ketua II Raden Hari Tjahyono dan Wakil Ketua III Tengku Afrizal Dahlan.

Rapat juga dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepulauan Riau TS Aruf Fadillah, selaku Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Provinsi Kepri

Rapat ini membahas anggaran penanganan bantuan sosial untuk masyarakat terdampak covid di tahun 2021 yang tidak dialokasikan pada APBD 2021.

“Dari hasil diskusi dan rapat TPID bersama OJK dan Bank Indonesia. Program padat karya ini diharapkan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat. Karena dengan program ini masyarakat bisa cepat bekerja dan tentunya perputaran ekonomi juga akan bisa meningkat,” jelasnya.(hmsetwan)/ advetorial

Tinggalkan Balasan