Home / Tanjungpinang / DPRD Kepri Gelar Rapat Koordinasi Terkait Banjir di Wilayah Kepri

DPRD Kepri Gelar Rapat Koordinasi Terkait Banjir di Wilayah Kepri

Ketua Bapemperda Kepri Lis Darmansyah memimpin rapat

Kepulauan Riau – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menggelar Rapat Koordinasi bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Kepulauan Riau, beserta Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten/Kota, di Ruang Rapat Serbaguna Lantai III Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Tanjungpinang, Jum’at (15/01/2021).

Suasana rapat

Rapat koordinasi tersebut dibuka oleh Wakil Ketua I DPRD Kepri Dra. Hj. Dewi Kumalasari, M.Pd, dan dipimpin oleh Ketua Bapemperda Kepri sekaligus Anggota Komisi III DPRD Kepri H. Lis Darmansyah, S.H.

Agenda Rapat Koordinasi (Rakor) ini membahas terkait permasalahan banjir dan dampak yang ditimbulkan akibat banjir, tanah longsor maupun bencana alam lainnya yang terjadi akibat faktor cuaca.

Pelaksanaan koordinasi

Selain itu membahas hasil dari kunjungan kerja di lapangan dari beberapa lokasi banjir yang dilaksanakan oleh Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Riau.

Anggota DPRD Kepri H. Lis Darmansyah, S.H, sekaligus impinan rapat mengatakan, ada beberapa wilayah yang dikunjungi beberapa hari yang lalu, diantaranya Kota Tanjungpinang, Kota Batam dan Kabupaten Bintan.

Rakor berlangsung serius

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirahim, rapat koordinasi saya nyatakan di buka,” ucap Lis Darmansyah, yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan ini, Jum’at (15/01/2021).

Tampak rapat dihadiri sejumlah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kepulauan Riau dari berbagai komisi, Perwakilan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Batam dan Bintan

Rapat ini dihadiri Ketua dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kepulauan Riau dari berbagai komisi, Perwakilan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Batam dan Bintan, Dinas PUPR Kepri, DLHK Kepri, Bapelitbang Kepri dan BPBD Kepri.

Selain itu dihadiri perwakilan Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera, Perkim Kepri, Dinas Perumahan Rakyat, Permukiman dan Pertamanan Kota Tanjungpinang, Dinas Perumahan dan kawasan Permukiman Kabupaten Bintan, dan Dinas Perumahan Rakyat, Permukiman dan Pertamanan Kota Batam.(hmsetwan/galerifhoto)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Sengketa Dengan Warga, Pemko Tanjungpinang Mangkir di Sidang Ajudikasi

Tanjungpinang, SB – Penyelesaian sengketa informasi antara warga Kota Tanjungpinang dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang memasuki …