Home / Bintan / Bantuan Pangan Pembina Hi Melaya Disalurkan ke Bintan Utara

Bantuan Pangan Pembina Hi Melaya Disalurkan ke Bintan Utara

Bintan,- Bantuan Bahan Pangan dari Pembina Himpunan Melayu Raya (Hi Melaya) Brigjen. Pol. Drs Yan Fitri Halimansyah, M.H untuk penanganan korban banjir di Kepulauan Riau, didistribusikan secara bertahap.

Pendistribusian bantuan berupa beras, telur dan mi instan untuk kebutuhan dapur umum di wilayah Bintan Utara, pensistribusiannya dilakukan oleh Himpunan Melayu Raya Kabupaten Bintan pada hari selasa, 05/01/2021.

Bantuan diterima dan disalurkan langsung oleh Kordinator Wilayah Hi-Melaya Bintan M. Najib. Dirinya berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pembina Hi Melaya untuk masyarakat kabupaten bintan yang tertimpa musibah banjir di awal tahun 2021.

“Kami sangat berterima kasih atas perhatian bapak Brigjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H, dan demikian juga saya mewakili ungkapan terima kasih dari warga yang telah menerima bantuan yang sudah disalurkan,” ungkap M Najib.

Dengan adanya bantuan ini, menurut Najib, masyarakat sangat terbantu karena dampak banjir membuat aktifitas masyarakat yang tertimpa musibah menjadi lumpuh, akibat rumahnya tergenang air dan tanah longsor.

Menurut Najib, pembuatan Dapur Umum juga merupakan instruksi dari pembina Hi Melaya sebagai bagian aksi cepat tanggap Hi Melaya menanggulangi korban banjir.(jemu)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hi Melaya Minta Penambang dan Penadah Pasir Ilegal di Bintan Ditindak Tegas

“Kita ketahui bersama maraknya kegiatan pasir ilegal disebabkan permintaan perusahaan, termasuk dari perusahaan ready mix …