Home / Batam / Mengintip Kebahagiaan Soerya Bersama Keluarga, Weekend Tenang

Mengintip Kebahagiaan Soerya Bersama Keluarga, Weekend Tenang

“Bersama keluarga ini menjadi semangat dan energi yang tak ada habisnya,” ungkap Soerya

Kepri, – Anak-anak selalu menjadi sumber kekuatan bagi seorang Sorya Respationo dalam menjalani berbagai hal. Mengisi akhir pekan di masa tenang Pilkada Kepri, Soerya memilih menikmati akhir pekan bersama anak-anak dan cucunya.

“Bersama keluarga ini menjadi semangat dan energi yang tak ada habisnya,” ungkap Soerya, Minggu (6/12).

Disampaikan Soerya, keempat anaknya selalu ada mendampingi berbagai aktifitasnya, terkhusus pada masa kampanye pilkada Kepri yang baru saja berakhir.

“Sekar dan Putra yang memang aktif dalam kegiatan sosialisasi, bukan hanya karena saya adalah Ayah mereka tapi mereka juga mempunyai jiwa dan semangat yang tinggi untuk ikut berjuang membangun Kepri,” terang Soerya yang merupakan salah satu calon Gubernur di Pilkada Kepri.

Akhir pekan masa tenang ini pun semakin istimewa bagi Soerya, karena putri bungsunya, Bidadari sengaja pulang ke Batam untuk menemaninya.

“Kalau sudah dengan si bungsu ini selalu yang dibahas adalah mengenai hobinya dan perkembangan millennial. Usianya memang masih muda, tetapi dia memiliki jiwa juang yang tinggi dalam usaha mencapai apa yang dia cita cita kan, sama halnya dengan kakak-kakaknya yang lain dia juga selalu siap mendampingi kemanapun saya pergi” ujar Soerya

Soerya mengungkapkan bersama keluarga adalah rasa bahagia yang tak akan sirna, tempat yang nyaman untuk berbagi canda dan suasana terbaik yang pernah ada.

“Selamat menikmati akhir pekan bersama keluarga tercinta,” pesan Soerya.

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin