Home / Anambas / Jadikan Soerya – Iman Gubernur Milenial di Hari Pemilihan

Jadikan Soerya – Iman Gubernur Milenial di Hari Pemilihan

“Oleh karena itu yuk 9 desember nanti kita bersatu dan bersinergi membangun kepri yang bisa menjadi rumah bagi muda – mudinya berkarya tanpa harus merantau ke provinsi lain untuk berkarya,” tutup Eko.

Batam,- Perhatian pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan terhadap industri 4.0 dipastikan akan membuka batasan ruang gerak anak muda dan milenial yang akrab dengan dunia digital.

Soerya-Iman akan membawa pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau ke depan, dengan melibatkan kaum muda dan melalui OPD terkait, akan mensinergikan kaum muda untuk mengembangkan kreatifitas di dunia digital.

Hal ini di ungkapkan oleh Eko Syaiful Arifin yang merupakan salah satu tim pemenangan Sinergi, Rabu (2/11/2020).

“Nantinya para pemuda di kepri tidak ada lagi yang bingung berkantor dimana, buat legalitas alamat dimana, mau foto produk dimana, kerjakan tugas dimana, buat acara dimana dan sebagainya, karena salah satu program prioritas Soerya – Iman adalah menyediakan digital hub dan maker space untuk satu kota/kabupaten,” ungkap Eko.

Ia menjelaskan bahwa program ini dibuat berdasarkan banyaknya masukan dari milenial, industri kreatif dan digital yang ada di Kepri. Aspirasi itu dihimpun oleh anak-anak muda yang terlibat langsung dalam tim pemenangan Sinergi.

“Terkait realisasinya nanti bisa berSinergi dengan banyak pihak dan yang pasti dengan adanya program ini ada sebuah “good will” dan keberpihakan dari pemerintah provinsi yang untuk para millenial, industri kreatif dan digital agar lebih produktif dan nyaman berkarya di provinsi kepri,” ujarnya lebih lanjut.

Dengan adanya program pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri untuk merangkul seluruh kaum milenial agar memiliki karya dan bekerja sesuai dengan hobby dan teknologi. Menurut Eko, perlu didukung oleh seluruh kaum milenial di Kepri, dengan dasar yang kuat, yakni keberpihakan Soerya-Iman kepada kepentingan dan kebutuhan Milenial.

Pada kesempatan Pilkada tahun ini yang merupakan momen penting bagi langkah kemajuan kaum milenial ke depan. Eko mengajak seluruh kaum muda dan milenial di Kepri untuk menggunakan hak pilihnya, memilih pasangan nomor urut 1, Soerya – Iman pada 9 Desember 2020 ini.

“Oleh karena itu yuk 9 desember nanti kita bersatu dan bersinergi membangun kepri yang bisa menjadi rumah bagi muda – mudinya berkarya tanpa harus merantau ke provinsi lain untuk berkarya,” tutup Eko.

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Bupati Anambas Sampaikan LKPJ Kepada DPRD

Anambas, SB – Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Abdul Haris SH menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban …